Brilio.net - Park So-dam terpaksa harus absen dalam promo film Korea Special Cargo yang dibintanginya. Hal ini dikarenakan bintang drama Record of Youth dan film Parasite tersebut harus menjalani operasi kanker tiroid yang dideritanya.

Dilansir dari Soompi (13/12), Artist Company, sebagai agensi Park So-dam merilis pernyataan resmi terkait kondisi kesehatan Park So-dam. Dalam pernyataan tersebut, Park So-dam dinyatakan mengidap penyakit kanker tiroid dan harus menjalani operasi.

"Aktris Park So-dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter," kata pihak agensi dalam pernyataannya.

"Karena Special Cargo telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So-dam sangat kecewa karena tidak bisa berpartisipasi dalam promosi Special Cargo," lanjut pernyataan tersebut.

Walaupun begitu, dalam pernyataan yang sama, Park So-dam tetap mendukung pemutaran perdana yang dibintanginya tersebut. Selain itu, So-dam juga akan fokus pada pemulihan usai operasi sebelum kembali ke dunia hiburan Korea.

"Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihannya untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang baik di masa depan, dan agensinya Artist Company juga akan melakukan yang terbaik bagi aktris untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," tutup pernyataan tersebut.