Brilio.net - Menghadiri pesta pernikahan teman atau sahabat kita yang menikah memang merupakan hal menyenangkan. Tak hanya menjadi saksi pasangan yang berbahagia, tapi juga menjadi momen berkumpul bersama orang-orang yang sudah lama tidak kita temui.

Namun, sebagian orang merasa galau ketika ingin menghadiri kondangan, pasalnya bingung mencari teman kondangan. Kalau sampai hari H masih tetap sendiri, dijamin kegalauanmu semakin menjadi-jadi. Ya kan?

Hal itu pula yang dirasakan oleh Olivia Jensen. Melihat betapa pentingnya pasangan atau teman untuk menemani datang ke teman kondangan, terbesit bisnis sewa pasangan atau teman kondangan.

"Bisnis sewa teman kondangan, mungkin itu bisa jadi bisnis yang bagus ya," ujar Olivia sambil tersenyum.

Dirinya pun menceritakan pengalaman yang tak pernah dilupakannya saat datang ke sebuah undangan pesta pernikahan. Saat itu, ia mengaku bertemu dengan mantannya.

Loading...

"Ada pengalaman yang nggak bisa gue lupain. Jadi, pas waktu datang ke undangan pernikahan, eh ketemu mantan. Itu bikin deg-degan banget," urai Olivia.

Untungnya saat itu, ia membawa teman. Setidaknya ia bisa mengalihkan pandangan dan merasa tidak sendirian.

Saking pentingnya membawa pasangan atau teman kondangan untuk memenuhi undangan pesta pernikahan, Olivia sampai punya prinsip yang menarik.

"Mending nggak kasih angpau deh, daripada nekat datang kondangan tapi nggak ada teman," ujar Olivia, kembali sambil tersenyum.

Sementara itu, saat ini Olivia tengah terlibat dalam film Temen Kondangan, mengusung tema ringan namun bisa memberikan hiburan. Mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Putri yang diundang datang ke pesta pernikahan mantannya. Film bergenre drama komedi itu diperankan Samuel Rizal dan Olivia Jensen.

Dalam film yang disutradarai Iip Sariful Hanan itu, Olivia Jensen berperan sebagai Fitri yang menikah dengan seorang lelaki bernama Dheni. Dheni kemudian mengundang mantannya, Putri untuk menghadiri pesta pernikahannya. Putri yang masih berstatus jomblo, kemudian melakukan audisi kecil-kecilan untuk memilih, siapa lelaki yang bisa dibawanya memenuhi undangan pesta pernikahan sang mantan.

Film Temen Kondangan yang dibintangi Olivia Jensen dijadwalkan tayang di bioskop mulai akhir Januari 2020. Film produksi MNC Pictures itu juga dibintangi Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Samuel Rizal dan sejumlah artis lainnya.