Brilio.net - Kehamilan menjadi momen yang sangat dinanti oleh pasangan suami istri, tak terkecuali bagi kalangan selebritis. Apalagi saat ini banyak dari mereka yang melakukan maternity shoot sebelum mempersiapkan kelahiran buah hati mereka. Biasanya maternity shoot ini dilakukan sepasang suami-istri, tapi ada juga yang sendiri.  

Tak bisa dipungkiri, bahwa tren maternity shoot ini memang mulai dikenal publik setelah para seleb banyak yang melakukan sesi pemotretan tersebut untuk mengabadikan momen kehamilannya. Foto maternity biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki bulan ke empat, ke tujuh dan delapan.

Sudah barang tentu potret maternity shoot mereka akan menjadi konsumsi publik. Tak heran jika saat ini banyak orang biasa yang ingin meniru konsep maternity shoot artis idolanya. Nggak cukup dengan satu konsep, para selebriti ini melakukan pemotretan dengan berbagai konsep dari mulai tradisional hingga unik.

Selain melakukan pemotretan, momen penantian persalinan ini juga pastinya harus dengan dukungan sang suami. Bentuk dukungannya pun beragam, ada yang romantis, kocak atau mungkin biasa saja. Berbeda dengan para seleb ini yang justru memberi dukungan kehamilan sang istri dengan pose pamer perut buncit yang kocak dan nyeleneh.

Penasaran seperti apa momennya? Berikut pose kocak 8 seleb cowok saat tirukan gaya istrinya yang sedang hamil, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/12).


1. Yang terbaru ada momen Baim Wong tirukan foto maternity sang istri. Postingan ini sontak menuai banyak perhatian warganet di Instagramnya.  

foto: Instagram/@baimwong



2. Tak mau kalah pamer perut buncit dengan Putri Titian, Junior Liem dengan kostum tinjunya tampil kocak sambil menunjukkan ekspresi terkejut.

foto: Instagram/@putrititian



2. Kalau seleb yang satu ini jangan ditanya. Ringgo Agus selalu bisa menirukan semua gaya istrinya. Sampai gaya kehamilan sang istri pun ia pandai menirukannya.  

foto: Instagram/@ringgoagus



4. Kali ini komika Babe Cabita yang menirukan gaya kehamilan sang istri. Perut buncit Babe tampak dicium sang istri, seolah ia sedang hamil besar.

foto: Instagram/@babecabiita



2 dari 2 halaman



5. Ada juga Young Lex yang memamerkan foto kamuflase bersama istri. Saat momen maternity sang istri. Young Lex pun tampak seolah ia tengah hamil besar.  

foto: Instagram/@young_lex18



6. Selain Babe, ada juga komika Raditya Dika yang nggak mau kalah pamer perut buncit bersama sang istri, Anissa Aziza.

foto: Instagram/@raditya_dika



7. Foto maternity Chelsea Olivia ini juga mencuri perhatian warganet. Pasalnya, saat momen tersebut, Glenn Alinskie juga tampil memamerkan perut buncitnya.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa



8. Suami dari Ariska Putri, tak mau kalah dengan Glenn Alinskie. Ryan Novandi juga nggak mau kalah pamer perut buncitnya saat momen 7 bulanan.

foto: Instagram/@ariskaputripertiwii