Brilio.net - Saat ini dua nama anak selebriti ternama yakni Rafathar - putra sulung Raffi Ahmad dan Kiano - putra sulung Baim Wong menarik perhatian publik. Bahkan dua bocah ini menjadi memiliki banyak fans, tentunya karena mereka begitu menggemaskan dan sangat pintar.

Baru-baru ini, ayah Kiano yakni Baim Wong menarik perhatian publik usai menanggapi seorang ojek online yang keliru memanggil putranya, Kiano dengan sebutan Rafathar. Hal Dilansir brilio.net dari Instagram @zona_info, Senin (10/1).

Sebenarnya itu merupakan salah satu tayangan channel YouTube Baim Wong beberapa waktu lalu, yang kemudian diunggah ulang oleh banyak akun Instagram untuk menyoroti reaksi Baim Wong.

Dalam video tersebut, terlihat Baim yang sedang menggendong Kiano dan istrinya, Paula Verhoeven tampak berada di tengah-tengah kerumunan, di sebuah tempat makan di Medan. Di tengah keramaian tersebut, seorang driver ojol berteriak memanggil nama Rafathar - padahal yang dimaksudkannya adalah Kiano Tiger Wong.

"Halo Rafathar," teriak driver ojol itu dari kejauhan.

Mendengar hal itu, Paula langsung tertawa. Sementara Baim memberikan reaksi berbeda. Dia tampak memasang wajah masam - sebenarnya Baim hanya bercanda, dan tidak serius dengan ucapannya itu.

Ojek online salah panggil nama Kiano Instagram

foto: Instagram/@zona_info

"Rafathar? Siapa yang ngomong itu Rafathar? Waaaaah... error," ucap Baim kesal.

"Masa namanya Rafathar?" sambung Baim.

"Kenapa manggilnya Rafathar? Yang manggil Rafathar yang mana?" teriak Baim ke arah segerombolan driver ojol.

"Elo!" lanjut Baim menunjuk seorang driver ojol.

Di awal memang wajahnya terlihat begitu kesal. Namun setelah itu Baim kembali memasang wajah santai. Meski begitu, banyak orang menilai sikap Baim terlalu berlebihan menanggapi hal itu.

"Baim kok gitu ya, gak da respect²nya gua," kata @shasia_sha.

"Biasa aja kali im... gausah ngegas gitu," ujar @ay_rahayyu.

"Songong sekarang baim, padahal ke orang yg lebih tua kok panggil elu," tulis @iqbaaaaallll77_.

"songong bett . padahal dia juga blm tentu ingat nama semua org yg dia kenal atau yg ngenal dia ," kata @trinasitumorang.

Meski begitu, tidak semua menilai sikap Baim berlebihan. Sebagian fans beranggapan reaksi yang diberikan Baim sangat wajar, karena memang begitu cara Baim berbicara, bukan berarti dia tidak sopan atau sombong.

"Lahh ekspresi nya wajar kali begitu bukan songong, gue aja begitu kalo ada yg salah manggil nama, dan itu jelas2 becanda. Lu paham ga sih becanda sambil ekspresi mukanya kesel tp ga dari hati," kata @rossanrfrds.

"Itu cma lagak nya doang, emang bgtu pembawaan nya tapi pda dasar nya orang nya baik," timpal @vieyjp.

"kan emang baim kalo ngomong gitu, cara becandaannya ya emang gitu, jangan pada baper," ujar @rn.rhy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Viral&Trending (@zona_info)