Brilio.net - Baim Wong menerima laporan yang mengejutkan dari pegawainya. Pasalnya, di halaman rumah Baim Wong ditemukan sejumlah ular.

Dilansir brilio.net dari video vlog di kanal YouTube Baim Paula pada Rabu (24/11), terekam momen menegangkan saat ular tersebut ditangkap. Baim pun sempat terkejut melihat keberadaan ular di rumahnya.

"Ada lagi? Ka, kita pindah rumah aja ka," ucap Baim Wong kepada Kiano.

Dari reaksi Baim Wong tadi, ternyata memang hal ini bukanlah pertama kali. Sebelumnya pernah ada ular yang juga ditemukan di rumah Baim Wong. Salah seorang pegawai Baim ini lantas mencari ular yang bersembuyi di dekat tanaman.

Sekilas terlihat ada kepala ular yang muncul. Melihat hal itu, Baim sempat meminta pegawainya untuk waspada.

"Saya udah pernah miara (ular) soalnya pak, jadi tahu mana ular yang berbisa mana yang nggak," ucap pegawai Baim.

"Yang berbisa yang gimana emang?" tanya Baim.

"Yang berbisa kepalanya segitiga, kalau ini kepalanya biasa," jawab pegawai Baim.

ular di rumah Baim Wong © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Paula Verhoeven yang baru datang pun ikut mempertanyakan soal ular tersebut. "Sayang kita bisa piara ular di rumah sayang. Tuh liat tuh," ucap Baim.

"Sama bentukannya?" tanya Paula.

"Kemaren dapet juga satu," ucap pegawai Baim.

Setelah terus dicari, akhirnya pegawai Bim Wong menemukan ular yang bersembunyi di bawah pot bunga. Ada tiga ular yang berukuran kecil. Sehingga, totalnya sudah ada 4 ekor ular yang tertangkap.

"Jadi totalnya empat, mantap, kita ternak ular yuk," sambung Baim.

ular di rumah Baim Wong © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Sementara itu, ular-ular yang kecil tadi dimasukan ke dalam toples. Baim pun menunjukkan penampakan ular yang sempat bersarang di rumahnya. Beruntung, ular yang ditemukan bukanlah jenis ular berbisa.

Warganet yang mengomentari postingan tersebut pun turut mengingatkan Baim dan keluarganya itu untuk senantiasa berhati-hati. Ada pula yang berspekulasi bahwa datangnya ular itu karena sedang musim anak ular menetas.

"Rumah baim bener kebon bonatang tanpa harus nyari dulu datang sendiri binatangnya," komentar akun @Pri Ani28

"Sudah mulai musim hujan bang baim,biasanya waktu kaya gini banyak anakan ular pada netes bang. Kalo ketemu anakan ular berarti induknya ada di sekitar situ. Halaman,dalam.rumah wajib di cek dan di bersihkan.Semoga sehat selalu," tulis Rijal Ts96.

"Ada tikus, ada kaki seribu, ada ular, semoga bapai sekeluarga selalu dalam lindunganNya, Amiin," kata akun @Wo xing ni

(brl/pep)