Brilio.net - Sebelum menikah, Baim Wong merupakan pesinetron yang cukup aktif dan terkenal. Namun setelah berkeluarga, kegiatan syuting sinetron mulai hilang. Baim pun fokus pada keluarga, bisnis, dan YouTube-nya. Belum lama ini lewat unggahan Instagram pribadinya, Baim memberikan kabar bahagia untuk para fans.

Baim membagikan foto bersama Amanda Manopo. Mereka terlihat begitu ceria. Pada caption unggahan itu, Baim mengatakan bahwa dirinya akan terlibat dalam sinetron hits saat ini, Ikatan Cinta.

Baim Wong sebut gabung di Ikatan Cinta Instagram

foto: Instagram/@baimwong

"Akhirnya masuk juga Ikatan Cinta.
Lama ga shooting , masuknya malah ke Sinetron Paling Hitz ..
Dapet Peran apa hayo ?," kata Baim.

Sayangnya, publik dibuat penasaran, Baim Wong tidak mengungkapkan peran apa yang akan dimainkan di sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu. Ayah dua anak ini membiarkan para fansnya menerka-nerka.

Melihat unggahan Baim ini jelas banyak orang yang akhirnya menebak-nebak peran apa yang dimainkan Baim dalam Ikatan Cinta. Ada yang menebak sebagai mantan kekasih Andin (Amanda Manopo) saat masih kuliah.

"Bener da kk baim wong,,, wah jngan2 jdi peran mantan nya andin dlu kuliah kk baim #maafbercanda," kata @rosearum507.

"Jadi supirnya papa Al? ," ujar @sitimukarromah504.

"Wahhh, langsung naik rating lagi ini mah kalo ada Baim Wong! ," ujar @citaasya_.

"Siaahhhhh , perannya jadi siapa sih di Ikatan Cinta ??? ," tanya @nurulmunzilin penasaran.

"Jgn bilang mau gantiin mas al," timpal @meldaaa_rm.

Jika benar Baim Wong kembali ke dunia akting lewat sindiran Ikatan Cinta, tentu ini menjadi pengalaman baru baginya namun bukan suatu yang sulit untuk Baim. Pasalnya pada era 2000-an, Baim telah membintangi banyak judul sinetron dan beberapa film layar lebar. Pada era itu pula namanya mulai bersinar lewat peran-perannya di sinetron.