Brilio.net - Nama jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Faul sempat menarik perhatian publik di tengah kabar tak menyenangkan menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesty Kejora. Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan Lesti Kejora membuat geger publik dengan membuat aduan atas tindakan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Nama Faul disorot lantaran dia pernah dikabarkan dekat dengan Lesty sebelum menikah dengan Billar. Kabar kedekatan keduanya sempat ramai dibahas sebelum Lesty dan Billar dekat dan memutuskan untuk menikah.

Dalam podcast Afdhal Yusman, Faul sempat menyampaikan jika dirinya memang dekat dengan Lesty Kejora. Sering dipasangkan untuk duet, membuat mereka dekat dan kerap ngobrol. Bahkan ada satu obrolan tentang target umur nikah.

Faul mengaku bahwa saat itu dia memang memiliki niat untuk benar-benar ingin melamar Lesti setelah selesai menempuh pendidikannya.

"Waktu itu kalau memang saya selesai S2 saya mau tapi Tuhan sudah berkata lain," kata Faul di podcast Afdhal Yusman yang diunggah setahun lalu.

Dikabarkan Faul selain fokus pada kariernya, dia juga sangat peduli pada pendidikan. Hal ini dibuktikan, Faul telah menyelesaikan studi S2.

Dalam unggahannya di Instagram, Faul menuliskan rasa bangganya atas pencapaian yang telah diraihnya.

"Untuk Diriku sendiri Terima Kasih Atas Pencapaiannya , Lelahnya, Kerja Kerasnya, Sabar dan Ikhasnya Atas kemandirianmu , Berbahagialah Tapi Jangan Terlalu Larut Teruslah Melangkah tetaplah menjadi manusia mandiri karena tempat terkuat untuk berdiri adalah di kakimu sendiri . Kejarlah Mimpi - Mimpimu yang belum terwujud Kaitkan Tuhan Dalam Setiap Langkahmu," tulis Faul.

Pemilik nama lengkap Fauzul Abadi ini memang cukup membanggakan, dia mendapatkan beasiswa untuk pendidikannya, mulai dari Strata 1 (S1) hingga Strata 3 (S3). Lalu seperti apa kabar terbarunya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (8/2).