Brilio.net - Seperti yang diketahui Lesty Kejora kerap mendampingi Rizky Billar saat berolahraga. Beberapa kali Lesty juga mengajak baby Fatih untuk menonton sang ayah. Baru-baru ini, Lesty diketahui menemani Billar saat bermain bola bersama sederet rekan selebriti, seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung.

Namun, hal berbeda terjadi saat Lesty tengah menemani sang suaminya tersebut. Tak sekadar mendampingi dan menonton pertandingan sepak bola, rupanya Lesty juga turut melakukan aksi bersih-bersih di tepi lapangan.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @marwahsportainment. Dalam tayangan tersebut, terdapat seseorang yang sedang mengarahkan kamera ke arah Lesty. Saat itu, Lesty duduk dengan posisi membelakangi kamera.

Rupanya, Lesty tengah memasukkan gelas plastik dan kemasan bekas minuman dan makanan ke dalam sebuah kantong. Aksinya pun menuai pujian dari warganet.

aksi bersih-bersih lesty kejora tuai pujian © berbagai sumber

foto: TikTok/@marwahsportainment

"Masya Allah biarpun dia artis gk gengsi mungut sampah," tulis salah satu komentar yang dikutip brilio.net pada Rabu (25/1).

Pria di balik kamera video tersebut pun melempar gurauan kepada Teuku Wisnu dan memuji Lesty seperti suporter sepak bola Jepang yang menjaga kebersihan.

"Masyaallah masyaallah, ada pemain Korea nih, Bang. Habis main bersih-bersih," tutur pria di balik kamera.

aksi bersih-bersih lesty kejora tuai pujian © berbagai sumber

foto: TikTok/@marwahsportainment

Lesty pun akhirnya menyadari jika dirinya tengah direkam. Ia tampak tersenyum malu lalu memalingkan wajah dan menatap sang suami. Video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut pun dibanjiri pujian. Tak sedikit yang memuji aksi Lesty tersebut.

"MasyaAlloh diva dangdut lagi bersih2. Bener2 lesti wanita yg baik hati dan tidak sombong," tulis @risnadamayanti450.

"Alhamdulillah leslarku main bola dg Marwah. Adem banget, bunda Lesti menjaga kebersihan, kebersihan sebagian dari Iman," komentar @rinasurayani.

"Rajinnya bunda Lesti masyaallah," tutur @adaapasigerangan_kawan.

@marwahsportainment

KARENA KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN.

original sound - Marwah.Sportainment