Seiring dengan tato yang jadi sorotan tersebut, banyak yang dibuat penasaran dengan berapa biaya pembuatan tato yang dikeluarkan Rendy. Dalam wawancara bersama Feni Rose, Rendy Kjaernett mengaku biaya membuat tato Syahnaz mencapai puluhan juta rupiah.

"Per gambar ya kalau harga ya lumayanlah," ungkap Rendy Kjaernett dikutip brilio.net dari akun TikTok @keluargakecildijerman, dilansir brilio.net pada Jumat (21/7).

"Puluhan juta ada?" tanya Feni Rose lagi sebagai host.

"Ada," jawab Rendy.

harga tato wajah Syahnaz © berbagai sumber

foto: TikTok/@keluargakecildijerman

Mengetahui perlu biaya puluhan juta untuk membuat tato itu, Feni Rose kemudian bertanya tentang sumber uang untuk membuat tato di punggung Rendy. Mendengar pertanyaan tersebut, Rendy langsung tersenyum malu-malu.

"Duit siapa?" tanya Feni Rose.

"Yaa udah lah. Lupa pas ngeluarinnya," ucap Rendy.

Kini bintang FTV tersebut mengaku menyesal dengan keputusannya menato wajah Syahnaz di punggung. Rasa sakit hati terhadap mantan selingkuhannya tersebut terlampau lebih besar daripada biaya menato.

"Iya sebenarnya balik lagi kalau uang bisa dicari. Cuma namanya sakit hati nggak bisa dibayar pakai apa-apa kak," ucap Rendy.

Diungkapkannya meski harus mengeluarkan lagi biaya banyak untuk menghapus tato, namun hal tersebut nggak jadi masalah untuk Rendy. Ia kini hanya ingin cepat-cepat menghilangkan tato wajah Syahnaz di punggungnya.

harga tato wajah Syahnaz © berbagai sumber

foto: YouTube/hendric shinigami

"Makanya kemarin ke Koh Hendric, berapa aja yang penting ini (hilang) tolong banget. Untung dia mau tuh," kata suami Lady Nayoan itu.

Rendy mengatakan bahwa dirinya memilih menimpa tato wajah Syahnaz dengan gambar lain karena pertimbangan waktu. Dimana proses itu kabarnya akan memakan waktu sekitar 8 hingga 9 jam secara keseluruhan. Meski begitu, ia bersyukur dengan ukuran sebesar itu, seniman tato, Hendric Shinigami bersedia menutupnya.

 

@keluargakecildijerman suka deh klu kak feni rose udah mulai nanya #rumpitranstv #fypindonesia #rendykjaernett #tattoo original sound - cerita seleb