Brilio.net - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang penuh sensasi. Namun di balik itu semua, Nikita pun sebenarnya adalah sosok yang dermawan dan peduli terhadap sesama manusia.

Seperti halnya baru-baru ini, melalui kanal YouTubenya, presenter yang akrab disapa Nikit ini membagikan sejumlah sembako. Tak main-main, jumlah sembako yang dibagikannya mencapai 500 paket yang dibagikan ke 500 kepala keluarga.

Tak cuma sendiri, acara tersebut juga dihadiri oleh Inces Nabati dan Ustaz Maulana. Menurut Niki, acara bagi-bagi sembako ini dibantu juga oleh kakak dari Fitri Salhuteru, sosok yang selama ini dikenal dekat dengan Nikita.

nikita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

Salah satu daerah di Sukabumi jadi pilihan Niki untuk menggelar acara tersebut. Sukabumi dipilih oleh Niki bukan tanpa pertimbangan.

"Kenapa Niki pilih Sukabumi ini? Karena Niki terlalu cinta sama tempat ini," tutur bintang film Jakarta Undercover ini seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa (8/10).

Baginya, Sukabumi spesial sebab di sanalah ia pertama kali tahu dirinya tengah hamil putra Dipo Latief.

"Awal Niki hamil, di sini Niki tahunya. (hamil) Anak Niki yang ketiga. Niki lahiran Arkana di ruang NICU berjuang untuk hidupnya dan Niki aqiqah di sini," lanjutnya.

nikita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

Saking spesialnya, wanita 33 tahun ini sampai berterima kasih pada para warga. Seperti diketahui, putra bungsu Niki memang sempat dirawat di Rumah Sakit selama beberapa waktu setelah dilahirkan.

"Terima kasih karena sudah doain Arkana sampai sembuh sekarang sudah sehat wal afiat," tuturnya.

Kegiatan bagi-bagi sembako Niki ini bikin banyak orang terkejut. Sang MC, Inces Nabati saja sampai nggak percaya dan memuji niat baik Niki. Bahkan Fitri sendiri terkagum dengan kegiatan sosial yang digelar Niki ini.

Namun ternyata, hal itu nggak berlaku untuk Ustaz Maulana. Sang ustaz kondang satu ini bahkan merasa apa yang dilakukan oleh Niki adalah sesuatu yang bisa. Rupanya Ustaz Maulana sudah kerap diundang di acara sosial yang digelar oleh Nikita.

"Kalau saya tidak kaget, karena ini bukan yang pertama buat Nikita. Udah beberapa kali ngundang saya di suatu acara event dan itu kan tidak publish," ujarnya.