Brilio.net - Barbie Kumalasari mencuri perhatian publik karena memamerkan kekayaannya. Ia tak sungkan menunjukkan jumlah saldo yang ada di ATM-nya. Seperti yang diketahui, istri Galih Ginanjar ini kerap bikin heboh dengan segala kontroversinya.

Pertama, ia mengaku melakukan operasi plastik hingga miliaran rupiah. Ia juga mengaku memiliki berlian senilai 30 karat. Bahkan yang terbaru ia mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat. Namun sayang, pernyataan Kumalasari kerap menjadi bulan-bulanan warganet. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Barbie Kumalasari halu.

Kali ini Barbie Kumalasari berusaha membuktikan bahwa dirinya memang orang kaya. Melalui channel YouTube Uya Kuya TV, ia menunjukkan total tabungan yang ada di rekeningnya. Awalnya Uya mengatakan bahwa dirinya tak percaya bahwa Barbie Kumalasari merupakan orang kaya.

"Sorry nih Ber, gue sampai sekarang kalau lu orang kaya. Lu punya duit, deposito atau whatever berapa jumlahnya," tanya Uya Kuya seperti dikutip brilio.net dari channel Youtube-nya, Jumat (4/10).

Karena tak percaya, Uya Kuya pun meminta Kumalasari menunjukkan isi saldo di ATM-nya. Barbie Kumalasari pun membeberkan jika dirinya memiliki dua ATM yang masing-masing memiliki saldo di atas Rp 1 miliar.

Loading...

"Ya, kurang lebih Rp 2,8 (miliar) apa Rp 2,9 (miliar) lah," jawab Barbie.

deretan seleb pernah pamer saldo rekening istimewa

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Memamerkan harta kekayaan yang dimiliki, ternyata bukan kali saja dilakukan selebriti. Sebelum Barbie Kumalasari, ada dua seleb yang sempat menunjukkan isi tabungannya di ATM, yakni Nikita Mirzani dan Ilal Ferhard. Masing-masing dari mereka memiliki alasannya tersendiri untuk menunjukkan kekayaannya di hadapan publik.

Nikita Mirzani menunjukkan screenshot saldo rekeningnya di akun Instagram pribadinya. Kala itu tampaknya Nikita Mirzani sedang kesal dengan seseorang, sehingga membuat dirinya memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

deretan seleb pernah pamer saldo rekening istimewa

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Di foto pertama, Nikita menunjukkan saldo rekening reksadananya yang mencapai Rp 1,5 Miliar. Ia mengaku hampir melupakan rekening tersebut dan asal punya saja. Ia pun menyebut-nyebut soal anak konglomerat yang dulunya numpang hidup ke dirinya.

"Jadi kalau si anak konglomerat hoax itu numpang hidup sama saya percaya dong sekarang? Kakak kandungnya yang cewek itu pun tahu kok," tulis Nikita Mirzani.

"Ini tabungan reksadana yang dilupain, asal punya aja, tabungan ini orang juga jarang mau punya tapi nyai harus punya karena prioritas. Kalau mau posting tuh beginian. Posting kok foto sama laki yang uda saya lepeh, tapi ngakunya saya yang dilepeh," tegas Nikita.

Pada unggahan selanjutnya, wanita berusia 32 tahun itu menyebutkan bahwa dirinya adalah orang kaya raya. Ia pun menunjukkan isi saldo rekeningnya yang berisi uang Rp 5,3 miliar.

"Nih gue ajarin cara keriyaan yang hakiki. Alhamdulillah hasil ngepet kemarin nambah Rp 300 juta, tabungan lho ini. Sebentar lagi gue share deposito yang detail ya," lanjutnya.

"Kalau mau pamer deposito yang jelas dan artinya kayak punya gue. Mampus kan loe, laki dan keluarga yang katanya kaya punya gedung tapi utang sampai triliunan dan nggak dibayar-bayar. Tuh cukup sekian dan terima kasih untuk keriyaan hari ini. Kalian jumlahin aja semua yang udah gue pamerin, dari tabungan reksadana, tabungan gue yang nambah 300 juta lalu terakhir deposito gue," tandasnya.

deretan seleb pernah pamer saldo rekening istimewa

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Lain Nikita Mirzani, lain pula Ilal Ferhard. Pada 2018 silam, mantan suami Regina Adriane ini memerkan saldo tabungannya yang senilai Rp 1,7 triliun di akun Instagram.

Ilal Ferhard merasa kesal karena dituding melakukan penipuan oleh seseorang. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, korban mengaku, Ilal Ferhard menipunya atas transaksi jual beli jam Rolex dengan nilai Rp 2 juta.

Ilal Ferhard tak terima dengan tudingan tersebut, ia membantah melakukan penipuan seperti yang dituduhkan oleh sang korban. Menurut pengacara yang pernah berseteru dengan Farhat Abbas itu, tidak mungkin dirinya melakukan penipuan dan jumlahnya hanya sebesar itu.

deretan seleb pernah pamer saldo rekening istimewa

foto: Instagram/@ilalemmaferhard819

Ferhard pun kemudian membuktikan lewat unggahan fi Instagram pribadinya. Ia memamerkan saldo rekeningnya dengan nilai fantastis. Mantan pengacara Taqy Malik ini diketahui memiliki uang sebanyak Rp 1,7 triliun. Itulah mengapa Ilal Ferhard mengatakan bahwa dirinya tak mungkin menipu seseorang dengan nilai hanya Rp 2 juta.