Menurut Toni, gelang yang dikenakannya merupakan pemberian dari Nikita saat keduanya berlibur di Yogyakarta.

"Aku mendapatkan gelang ini darinya (Nikita) di Yogyakarta. Dia sendiri yang memberikannya padaku. Aku tak pernah minta apa-apa, tapi yang ku tahu ini pemberiannya. Coba lihat di video YouTube, aku memakainya setiap hari dan sekarang aku adalah seorang pencuri. Aku tak ingin memulai pertengkaran tapi aku akan memberikan faktanya dear netizen," ungkap Toni.

Selain dituding mencuri barang dan perhiasan, warganet juga menyebut suami Nikita merupakan suami yang tidak modal. Merasa tak setuju dengan tudingan tersebut, Toni mengunggah sederet bukti bahwa dirinya pernah memberikan sejumlah uang kepada Nikita. Pria asal Jerman ini juga mengunggah bukti percakapannya dengan Nikita dan membeberkan bahwa dirinya telah menceraikan Nikita.

kronologi perseteruan nikita mirzani dan toni dedola © berbagai sumber

foto: Instagram/@toni.dedola

"Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan kamu (Nikita Mirzani) sekarang. Itu artinya saat ini kita tidak lagi menikah dan kamu bebas untuk memulai hidup yang baru. Aku harap kamu menemukan kebahagiaanmu," tulisnya.

Usai Toni mengunggah klarifikasi dan sederet bukti, Nikita kembali buka suara.

kronologi perseteruan nikita mirzani dan toni dedola © berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Dia mau posting apapun tentang saya. Saya tidak akan ladenin. Karna dia hanya akan membela diri nya karna mungkin dia merasa dia direndahkan, padahal saya tidak pernah bilang dia mencuri itu netizen yang selalu berasumsi dan dia menyalahkan saya lalu membela diri nya. Apa yang sudah saya berikan saya ikhlas kan. Tidak ada dendam walaupun saya tau dia hanya memanfaatkan saya lewat anak anak saya," kata Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin terus-terusan berseteru dengan Toni Dedola. Ia juga berharap agar anak-anaknya dapat menjadi seseorang yang bertanggung jawab dan mendapatkan pasangan yang membahagiakannya.

"Tapi terima kasih karna ada pelajaran baru lagi dalam hidup. Semua yang terjadi biar lah terjadi. Saya ga mau jadi orang kampung yang main balas2 an story. Buat saya sudah cukup dengan apa yang sudah saya ceritakan. Sekarang cinta dan sayang saya hanya untuk ke 3 anak2 saya. Semoga kelak ke 2 anak laki laki saya bisa bertanggung jawab ketika mereka sudah dewasa. Dan anak perempuan saya mendapatkan pasangan yang bisa membahagiakan dia lahir & batin. Amin ya allah," pungkasnya.n