Brilio.net - Kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang nggak pernah lepas dari sorotan. Menikah sejak 2010 lalu, baik Nia dan Ardi kerap membagikan momen-momen romantis mereka melalui akun Instagram masing-masing. Terbaru, Nia dan Ardi mengunggah momen liburannya di Nusa Tenggara Timur.

Nggak melulu mengunggah momen romantis, Ardi Bakrie juga mengabadikan momen kocak sang istri. Melalui Instagram Storiesnya, Ardi Bakrie membongkar kalau Nia Ramadhani ternyata tak bisa mengupas buah salak. Hal tersebut juga baru pertama kali diketahui oleh Ardi Bakrie sendiri.

Dalam video tersebut, Nia dan Ardi terlihat tengah duduk di sebuah restoran tempat mereka menginap. Ardi kemudian meminta Nia Ramadhani mengupas salak untuknya. Saat mendengar permintaan sang suami, Nia Ramadhani pun bertanya bagaimana caranya membuka salak. Ardi Bakrie yang mendengar pertanyaan sang istri pun dibuat kaget.

 

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya," kata Ardi Bakrie dalam seperti dikutip brilio.net, Senin (21/10).

Mendengar pernyataan sang suami, Nia Ramadhani yang tampil natural pun hanya tertawa terbahak-bahak. Seolah masih tak percaya, ayah tiga anak tersebut pun kembai bertanya kepada sang istri.

"Kamu serius nggak tahu cara bukanya? Masa nggak tahu caranya buka salak," tanya Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun kembali menanggapi pertanyaan sang suami. Dengan ragu-ragu Nia Ramadhani kembali bertanya bagaimana cara membuka salak.

"Pake pisau?" jawab Nia Ramadhani.

"Enggaklah, dikupas," Ardi Bakrie menaggapi.

Perbincangan seputar cara membuka salak tersebut membuat Nia dan Ardi sama-sama tertawa. Belum berhenti di situ, Ardi Bakrie tetap meminta Nia Ramadhani mengupas salak. Kali ini, ia meminta sang istri mengupas salak dengan mengigit kulitnya. Namun Nia menolak lantaran tak suka dengan bau dari salak.

"Ihh jijik, aku nggak suka. Bau lagi, gila aja," jawab Nia Ramadhani.

Unggahan Ardi Bakrie tentang sang istri yang nggak bisa mengupas salak pun ramai diperbincangan warganet. Nama Nia Ramadhani bahkan sempat bertengger di trending topik Twitter Indonesia.

Melihat Nia Ramadhani yang nggak bisa buka salak, warganet pun memberikan beragam reaksi. Tak sedikit yang menganggap Nia Ramadhani lebay, namun banyak juga yang terhibur dengan tingkah kocak seleb berusia 29 tahun ini.

"YAEELLAHHH...LEBAY AMAT!!!" ungkap akun @heraerianti45.

"Lebay lama," tulis akun @dindabrando18.

"Lebay sih kata gw," imbuh akun @mona16.07.

"hahaha lucu gemesin berdua," kata akun @zizcasurya8989.

"Yaaaa aammpuun nia,, tak tau cara buka salak. lucu ya," tambah akun @wilda1824.