Brilio.net - Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienathan kini tengah menjadi sorotan. Perempuan yang akrab yang disapa Tere tersebut jadi perbincangan hangat setelah mengunggah tangkapan layar yang berisi percakapan dengan temannya. Dalam percakapan tersebut, keduanya tengah membahas rumah tangga salah satu pasangan selebriti.

Meskipun sudah mencoret bagian nama yang dimaksud, namun warganet masih bisa membaca nama pasangan selebriti yang dimaksud dalam percakapan tersebut. Warganet menduga jika pasangan selebriti yang tengah keduanya perbincangkan adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Unggahan tersebut pun sontak membuat nama Theresa Wienathan jadi perbincangan. Banyak warganet yang meninggalkan komentar bernada hujatan bagi perempuan yang juga dikenal sebagai sosialita ini. Nia Ramadhani pun turut memberikan respons terhadap insiden yang menimpa sang asisten tersebut.

Mengunggah video melalui Instagram Stories-nya, Nia Ramadhani terlihat tengah bersama Tere dan asisten lainnya, yakni Prita di dalam mobil. Ketiga terlihat tengah menikmati sebuah lagu. Melihat Tere yang sedang sibuk dengan handphone-nya, Nia Ramadhani pun menyinggung soal persoalan tentang unggahan yang membuat Tere banyak dibicarakan orang.

reaksi Nia Ramadhani  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Ter, jangan liatin handphone terus, lagi banyak orang ngomongin lu," kata istri Ardi Bakrie sembari tertawa terbahak-bahak seperti dikutip brilio.net, Jumat (4/10).

Tak cukup dengan satu guyonan, Nia Ramadhani pun kembali menggoda Theresa. Nia menyebut Tere menjadi perbincangan banyak orang karena membicarakan orang. Mendengar pernyataan Nia, Tere kemudian menimpali jika ia merasa tak membicarakan orang.

"Tere lagi diomongin orang nih. Tere diomongin orang gara-gara ngomongin orang juga," kata Nia yang masih sambil tertawa.

"Gua nggak ngomongin orang," jawab Tere.

reaksi Nia Ramadhani  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Di akhir videonya, Nia Ramadhani juga menyampaikan permohonan maaf kepada warganet. Pernyataan maaf tersebut juga disampaikan Nia Ramadhani sembari tertawa-tawa.

"Guys maaf ya. Ngapain minta maaf ya," kata Nia.

Meskipun Theresa Wienathan sudah menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi. Namun hal sepertinya tak meredam berbagai komentar bernada hujatan dari warganet di akun Instagram-nya. Dalam klarifikasinya tersebut, Tere mengungkapkan bahwa ia tak sengaja mengunggah postingan tersebut ke publik.

"Dan... Untuk namanya itu udh sy coret2 sedemikian rupa agar tdk terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saja, namunnn POSTan nya KEGESER Guys, jd alhasil ke post nya seperti itu. Hiks," ungkap Theresa.