Brilio.net - Menjadi artis atau public figure memang membuat mereka kerap menjadi pusat perhatian. Selain sikap, penampilan merupakan hal yang disorot pertama kali ketika berada di depan media maupun di tempat umum. Tak heran jika mereka selalu berpenampilan begitu menarik dengan model fashion terkini. Bahkan tak sedikit bagi masyarakat yang menjadikan gaya busana para seleb sebagai kiblat fashion mereka.

Jika dilihat, seorang artis jarang sekali menggunakan baju yang sama dalam berbagai kesempatan. Jadi bisa dipastikan bahwa para selebriti memiliki koleksi pakaian, sepatu hingga tas dari berbagai merek. Salah satunya Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini memang dikenal stylish dengan brand fashion ternama.

Meski memiliki berbagai model fashion item, namun tetap saja tak bisa dipungkiri terkadang dirinya juga menggunakan outfit yang sama dengan para selebriti lainnya. Tidak hanya selebriti dalam negeri, namun juga seleb luar negeri.

Bagaimana penampilan Nia Ramadhani ketika menggunakan outfit yang sama dengan selebriti lainnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/11).

1. Mulai dari sepatu hingga baju memang sama dengan Gigi Hadid. Nia Ramadhani tetap memiliki gaya fashion yang kece abis.

Beda gaya Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie dan @gigihadid

2. Nia Ramadhani dan Nindy juga pernah kedapatan menggunakan dress yang sama lho. Gimana nih menurut kamu?

Beda gaya Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie dan @nindyparasadyharsono

3. Nia Ramadhani dan Gigi Hadid juga pernah menggunakan jaket dari Baleciaga. Keduanya tampak begitu cantik bukan?

Beda gaya Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie dan @gigihadid

4. Tak hanya Nia Ramadhani saja yang memiliki gaun dari Balenciaga, namun dua selebriti Tanah Air, Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik juga memilikinya.

Beda gaya Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie/@nikitamirzanimawardi_17 dan @zaskia_gotix

5. Penampilan kece Nia Ramadhani ala Bohemian juga mirip dengan penampilan Gigi Hadid. Kecean mana nih?

Beda gaya Nia Ramadhani Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie dan @bellahadid