Brilio.net - Kerap menuai sorotan lantaran konten satwa peliharaannya, kini Alshad Ahmad kembali menuai kritik. Bukan tanpa alasan, sepupu Raffi Ahmad ini mendulang respons tak baik usai berkolaborasi dengan Fajar Sadboy.

Hujatan tersebut dilayangkan warganet lantaran Alshad dianggap berlaku tidak sopan kepada seleb TikTok tersebut. Lebih jauh, ia juga dianggap merundung Fajar Sadboy saat tengah mengunjungi kediamannya untuk melihat koleksi satwa.

Momen kunjungan Fajar tersebut tampak dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Jwara Creative. Pada detik-detik terakhir, Fajar Sadboy hendak berpamitan pada Alshad setelah berinteraksi dengan satwa milik YouTuber tersebut. Awalnya, kolaborasi tersebut tampak seru dan menarik.

Namun, ada potongan unggahan video kolaborasi Alshad yang berperilaku tidak sopan kepada Fajar Sadboy di-upload dalam beberapa akun gosip yang kemudian ramai dibicarakan warganet. Nggak sedikit yang menyayangkan sikap Alshad Ahmad tersebut.

Attitude Alshad Ahmad ke Fajar Sadboy bikin warganet geram © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Alshad Ahmad

Pada potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Alshad terlihat beberapa kali menutup hidungnya saat berada didekat Fajar. Hal tersebut diduga Alshad tengah menahan bau badan yang diciumnya saat berada didekat Fajar.