Brilio.net - Vicky Shu termasuk salah satu seleb Tanah Air yang kerap menutupi hubungan asmaranya. Kabar lamaran dan pernikahan pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini pun sempat membuat heboh banyak orang.

Perempuan kelahiran Cilacap 30 tahun lalu ini resmi menyandang status istri setelah dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Ade Imam. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada 23 September 2017 di tempat yang cukup unik yaitu di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Kini keduanya tengah menanti kehadiran buah cinta dari pernikahannya yang sudah memasuki usia kandungan delapan bulan. Pada 19 Mei 2018 kemarin, pasangan ini juga sudah menggelar acara tujuh bulanan atau dalam adat Jawa dikenal dengan sebutan mitoni.

Sama seperti kebanyakan orang hamil, Vicky juga mengalami kenaikkan berat badan. Nah baru-baru ini dirinya mengunggah foto dirinya yang kini tengah berbadan dua dengan perut yang semakin terlihat membesar di akun Instagram pribadinya. Vicky juga mengakui jika ia merasa tidak percaya diri dengan kondisi badannya saat ini.

Dalam unggahannya tersebut, menunjukkan Vicky yang tengah mengenakan dress berwarna peach pastel. Vicky terlihat lebih berisi namun tetap cantik dengan riasan wajah natural dan tatanan rambut yang dicepol ke atas.

Vicky Shu justru tuai pujian © 2018 Instagram
foto: Instagram/@vickyshu

"Bumil ginuk ginuk suka ga Pede pilih baju, ada yang ngalamin ga siiihhhh??? •


Dress by @koalashop88 ( padahal bukan baju hamil tapi masih kece dipake bumil )
#32weekspregnant #bumilginukginuk #8monthspregnant," tulis pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu pada caption foto postingannya yang dikutip brilio.net, Rabu (30/5).

Meski Vicky merasa tidak percaya diri dengan tampilannya saat ini, namun ternyata penampilannya itu justru menuai beragam reaksi positif dari warganet. Banyak yang justru memuji tampilan Vicky Shu yang kini tengah berbadan dua tersebut. Ada juga yang mendoakan kesehatan Vicky Shu dan sang jabang bayi.

"cantik banget bumil ku sayang @vickyshu sehat sehat ya kal calon debay dan mommynya," tulis akun @hesty_nugroho93.

"Kaaa ginuk ginuk lucuuu kaaa tambah cantikkk," komentar akun @ganta.id.

"Kenapa nggak pedeee, kamu cantiiik pakai bangeeet ngaak pake bohong !!" ujar akun @khairunnsaa.

"Yaampun chubby bgt pipinya.. Cantiknya mashaallah.. Semoga sehat terus 22nya.. Amin," papar akun @vivihbagja92.

"MasyaAllah terpancar aura kecantikannya mbak...meskipun ginuk2 ttp ayuuu... sehat selamat nggih mbak," puji akun @wulan_1803.

"Sehat" ya bumil.. Cantik banget.. Cewe kayanya ini mah.." ujar akun @messiwenny.