Brilio.net - Ramadan 2018 telah memasuki hari ke-5. Tak sedikit orang yang menjalani ibadah puasa mulai beradaptasi dengan perubahan aktivitasnya. Hal tersebut bukan hanya dirasakan orang biasa, deretan selebriti Tanah Air ini ikut melakukan adaptasi. Pasalnya, bulan suci Ramadan kali ini mereka melewatinya dengan kondisi berbadan dua.

Dalam ajaran agama Islam, wanita hamil diperbolehkan untuk tidak berpuasa. Namun demikian, mereka harus menggantinya pada hari lain. Tak sedikit pula yang memilih tetap berpuasa saat hamil. Hal tersebut tidak menjadi masalah asalkan kondisi kehamilan dan janin yang dikandungnya tidak memiliki gangguan.

Deretan selebriti Tanah Air ini menjalani Ramadan 2018 dengan kondisi hamil. Dalam keseharian, ibu hamil harus memberikan nutrisi dan asupan gizi bagi janin yang dikandungnya. Saat Ramadan tiba, hal tersebut tak boleh diabaikan begitu saja.

Nah, berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (21/5), deretan selebriti yang menjalani Ramadan 2018 dengan kondisi berbadan dua.

1. Mytha Lestari melewati bulan Ramadan 2018 dengan kondisi mengandung buah hati pertamanya.

ibu hamil puasa © 2018 brilio.net

foto: Mario Photographie via Instagram/@mytha_lestari

2. Sama halnya dengan Mytha, aktris Rini Yulianti juga hamil anak pertama. Usia kandungan Rini akan menginjak 16 minggu.

ibu hamil puasa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riniyulianti

3. Penyanyi Vicky Shu melewati Ramadan kali ini dengan suasana berbeda. Usai menikah dengan Ade Imam, Vicky Shu sedang mengandung buah cinta pertamanya.

ibu hamil puasa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

4. Hamil anak ketiga, Herfiza Novianti menjalani Ramadan kali ini dengan kondisi berbadan dua.

ibu hamil puasa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@herfiza

5. Ramadan 2018, Angel Lelga menjalaninya dengan kondisi berbadan dua.

ibu hamil puasa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga