Brilio.net - Sejak pernikahannya dengan seorang pengusaha pada 23 September 2017 lalu, kini Vicky Shu tengah menikmati masa kehamilannya. Seperti kebanyakan calon ibu, mereka tak mau kehilangan momen saat hamil.

Vicky pun lantas melakukan pemotretan maternity bersama fotografer terkenal, Rio Motret. Berbeda dari biasanya, Vicky malah mengusung konsep Jawa klasik.

Ya seperti yang kita ketahui, Vicky sendiri sangat menyukai budaya Jawa. Masih ingat kan penyanyi satu ini memutuskan menikah di pelataran Candi Borobudur dengan adat Jawa.

Nah kini wanita berusia 30 tahun ini pun akhirnya memilih konsep Jawa klasik. Berikut potret Vicky Shu saat jalani pemotretan maternity yang brilio.net kutip dari akun Instagram @riomotret, Kamis (15/3).

vicky shu maternity  © 2018 brilio.net

 

Dalam foto tersebut, Vicky mengenakan pakaian Jawa tradisional berwarna cokelat. Penampilannya itu semakin didukung dengan rambut yang disanggul sambil bersandar pada sebuah gramophone.

Selain itu, pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu tampak memamerkan perutnya sudah mulai membesar. Unggahan foto Vicky Shu ini rupanya mendapat like banyak. Dalam waktu sekejab, foto ini pun menuai pujian. Bahkan banyak warganet yang menilai Vicky Shu tampak manglingi.

"Wah natural sekali fotonya," kata akun @untung.subejo.

"Sukaaaakk bgt sm tema maternity ini.. Gak alay," kata akun @emilly.emy17.

"Nice pic ,cantik & anggun bgt,mirip Ningrat" tempo doeloe," kata akun @ratnadewi.ma.

"Duh mbaknya cantiks dan glowing," kata akun @osie_d.

"Sekilas ko mirip ka Revalina S Temat yak ka @riomotret," kata akun @egaristiana.

"Gw kira revalina td eh tapi ga ada tai lalat di pipi, ternyata mb vickyshu," kata akun @nurynprabw.

"Ayuuuuuuu.....sopan n berkelas bgt kliatannya," kata akun @meetha9890.

"Kirain tasya tapi kok hamill haha... Ehh ternyata kak vicky," kata akun @himaath30.

"Keren,klasik,dan sopan pasti nya, biasa nya artis kalo bunting suka pamer udel bodong nya..." kata akun @agung_hartono23.