Brilio.net - Sebelum berhiatus panjang dari industri musik Tanah Air tahun depan, band NOAH memberikan persembahan terakhir lewat sebuah konser bertajuk The Great Journey of NOAH. Konser ini digelar pada Minggu (3/12) di Beach City International Stadium Ancol.

Konser yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan istri ini menjadi pertunjukkan terakhir Ariel CS di tahun 2023. Seluruh penggemar dan penikmat musik NOAH berbondong-bondong menghadiri konser ini, tak terkecuali Alleia Anata, anak dari Ariel Noah.

Gadis berusia 18 tahun itu kembali menuai sorotan warganet di media sosial. Alleia yang notabene bisa masuk tanpa tiket karena dia anak Ariel, justru kedapatan mengantre di loket tiket. Video Alleia mengantre itu banyak dibagikan oleh akun-akun di media sosial, termasuk dari TikTok @dokterhannaaaaa dan @olla655.

anak ariel antre tiket © berbagai sumber

foto: Instagram/@alleialovers

Dalam unggahan video di @dokterhannaaaaa, Alleia bersama teman-temannya tampak sedang mengantre di loket tiket. Dia mengenakan outfit simpel yaitu kaos dan celana jeans serta membawa tas.