Di postingan @olla655, seorang wanita sempat menanyakan kepada Alleia mengapa dia ikut antre tiket seperti orang-orang pada umumnya.

anak ariel antre tiket © berbagai sumber

foto: TikTok/@dokterhannaaaaa

"Mau ngeluh antre berjam jam, tapi tiba-tiba di sebelah muncul anak cantik ini (Alleia), dan dia antri tiket juga. Padahal bapaknya yang punya acara. Auto gagal ngeluh. Positive vibe banget kamu shay," tulis warganet dalam video.

"Iya dong (ikut antre) karena ku juga pakai tiket," jawab Alleia saat ditanya wanita dalam video.

anak ariel antre tiket © berbagai sumber

foto: TikTok/@dokterhannaaaaa

Sikap sederhana Alleia ini langsung banjir pujian dari publik. Banyak yang takjub dan salut dengan keputusan Alleia yang tetap antre walaupun itu adalah konser milik ayahnya. Padahal, jika di logika, bisa saja Alleia langsung masuk tanpa membeli tiket.

"Kalau aku pikir ya, bapakku punya acara, yaudah aku tiba-tiba aja udah di sini. Ngapain aku antre. Tapi anaknya Ariel, oh my god dia antre. Pada saat kita udah mulai ngeluh mengantre berjam-jam, dengan melihat anaknya Ariel antre, terus kita jadi nggak ngeluh dan semangat antre tiket," kata wanita dalam video.

anak ariel antre tiket © berbagai sumber

foto: TikTok/@olla655

Video yang diunggah pada Senin (4/12) itu langsung komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Alleia, kesederhanaan, dan disebut jadi sosok panutan.

"keliatan dr mukanya... allea anak panutan.. ga neko2," puji @dedysuhardy358.

"good attitude banget ," ujar @erlina5819.

"anak yg cantik sopan dan tidak sombong is the best...," timpal @shacman.

"Alleia mukanya Ariel banget," ungkap @ogangk.

@olla655 panutan dr san anak legend,superstar,walaupun itu acara papa nya,allea tetap antri tiketterharu @Ariel Noah suara asli - Allea