×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak jaim, 12 pose konyol Raline Shah ini bikin makin ngefans

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Nggak jaim, 12 pose konyol Raline Shah ini bikin makin ngefans

Kalau emang cantik sih, mau berpose apa saja tetap cantik ya!

19 / 01 / 2017

Brilio.net - Finalis Puteri Indonesia 2008, Raline Shah kini dikenal dengan aktris papan atas Indonesia. Nggak cuma jago akting, karena kecantikannya cewek 31 tahun ini menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan.

Pemain 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini dikenal sebagai wanita yang ceria dan banyak teman. Nggak pernah jaim, Raline tak jarang memosting berbagai ekspresi konyolnya.

Dari lucu hingga konyol, ini 12 ekspresi Raline yang bikin makin ngefans, dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Kamis (19/1).

1. Hai, masih cantik nggak?

pose raline © 2017 brilio.net

Loading...

2. Eh kok malah makin imut sih, kak..

pose raline © 2017 brilio.net

3. Imut-imut gimana gitu ya?

pose raline © 2017 brilio.net

4. Pura-pura candid.

pose raline © 2017 brilio.net

5. Bibirnya kontrol dong, kak.

pose raline © 2017 brilio.net

6. Pose jutek aja cantik.

pose raline © 2017 brilio.net

7. Nyengir-nyengir cantik.

pose raline © 2017 brilio.net

8. Nggak malu-malu dong.

pose raline © 2017 brilio.net

9. Duck face jadi pose andalan.

pose raline © 2017 brilio.net

10. Duckface terparipurna bareng Sandra Dewi dan Raisa.

pose raline © 2017 brilio.net

11. Ala-ala kaget gitu deh.

pose raline © 2017 brilio.net

12. Melongo gini masih cakep?

pose raline © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more