×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kostum Puteri Indonesia untuk Miss Universe ini keren abis

View Image

0

BRILIO » Sosok

Kostum Puteri Indonesia untuk Miss Universe ini keren abis

Mengambil tema "Garuda Unity in Diversity".

10 / 01 / 2017

Brilio.net - Puteri Indonesia 2016, Keizia Warouw tengah mempersiapkan diri untuk beraksi di ajang pemilihan Miss Universe 2016.

Perempuan kelahiran Jakarta 18 April 1991 itu akan bersaing dengan finalis dari 85 negara dalam karantina Miss Universe 2016 mulai 12-29 Januari 2017. Segala persiapan pun telah dilakukan agar dirinya tampil prima. Bahkan ia melakoni belajar merias wajah dan rambut sendiri serta mengenakan pakaian sendiri.

miss universer © 2017 brilio.net-foto: brilio.net/syifa fauziah.

Selain itu, Keizia juga akan mengenakan kostum resmi nasional di ajang Miss Universe bertema "Garuda Unity in Diversity" atau Persatuan Garuda dalam Keberagaman, bisa juga mewakili semboyan lambang burung Garuda Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu.

Kostum dengan warna emas tersebut ditampilkan di Instagram resmi @officialputeriindonesia. Sejumlah respons positif dari netizen mengalir, rata-rata mendoakan Keizia bisa memenangi ajang pemilihan tersebut.

Loading...

National Costume @keziawarouw Miss Universe Indonesia 2016 adalah UNITY NATION - Burung Garuda yang menjadi lambang negara menggambarkan keagungan dan kejayaan dengan warna keemasan yang dimiliki. Burung garuda juga mewakili kedaulatan Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar nomor satu di dunia dengan berbagai perbedaan suku, budaya, agama, geografis, golongan, politik, dan lain sebagainya. Perbedaan ini juga memotivasi Indonesia dalam semangat kibaran bendera Merah Putih yang memiliki arti berani dan suci untuk ambil peranan dalam lingkup dunia. Salah satu contoh melalui pengiriman pasukan perdamaian dunia PBB. Begitu pula melalui ajang Miss Universe yang membawa satu pesan yaitu pesan perdamaian. UNITY NATION, menyatukan diri sebagai bangsa dengan berbagai perbedaan, dan menyatukan diri sebagai bagian dari perdamaian dunia. #puteriindonesia #puteriindonesia2016 #missuniverse #keziawarouw #kerociwa

A photo posted by Puteri Indonesia (@officialputeriindonesia) on

"Sejak terpilih menjadi Puteri Indonesia 2016, saya sudah melatih untuk melakukan persiapan, yaitu dengan melakukan perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Sari Royal Heritage Spa, belajar merias wajah dan rambut sendiri yang langsung diajarkan oleh tim make up artist profesional," ujar Kezia saat konferensi Pers di Gedung Mustika Ratu, Senin (9/1).

miss universe © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/syifa fauziah.

Keikutsertaan Kezia dalam ajang Miss Universe 2016, selain untuk mempromosikan produk-produk asli Indonesia dan juga promosi pariwisata yang ada di Indonesia.

"Saya berharap Puteri Indonesia yang kami kirimkan bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2016," ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardhani.

Putri mengatakan, berkaca pada pencapaian Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang meraih Top 15, Kezia harus bisa membawa pulang prestasi ke Indonesia.

"Kita berharap kejadian yang lalu-lalu tidak terulang lagi. Di sini kita minta dukungan dari teman-teman semua agar Keizia jadi bisa tenang dan fokus dalam menjalankan setiap kegiatan di sana," tandasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more