Brilio.net - Perhelatan kontes kecantikan terbesar di dunia, Miss Universe memang telah berakhir. Sayangnya acara besar ini harus terganggu dengan insiden yang cukup memalukan, dimana host, Steve Harvey, melakukan kesalahan fatal salah menyebut pemenang dari Miss Kolombia menjadi Miss Filipina.

Kesalahan yang dilakukan Steve ini tentu mendapat kritikan pedas dari netizen. Pasalnya saat itu mahkota kemenangan telah disematkan di kepala Miss Kolombia, namun baru beberapa menit mahkota itu harus dilepas dan digantikan ke kepala Miss Filipina. Terlihat sekali ekspresi kecewa dari Miss Kolombia akibat kesalahan yang dilakukan Steve. Bahkan menurut laporan, pihak Kolombia berencana untuk menuntut acara Miss Universe.

Meskipun mendapat berbagai kritikan, ternyata pihak Miss Universe tetap akan mengontrak Steve untuk kembali membawakan acara tahun depan. Dikutip dari Bustle, Rabu (23/12), salah satu sumber terdekat yayasan Miss Universe mengatakan bahwa Steve telah dikontrak setidaknya untuk tiga kompetisi dimana itu berlangsung selama 6-7 tahun ke depan.

Saat dikonfirmasi ke pihak Steve, mereka tidak mau berkomentar lebih lanjut. Maklum saat ini topik Miss Universe sedang panas-panasnya menjadi perbincangan seluruh orang di dunia.

Meski begitu, tak sedikit juga orang yang membela Steve dan berharap karirnya tidak berakhir karena kesalahan kemarin. Bahkan banyak netizen yang berspekulasi bahwa Steve tidak salah, yang salah merupakan pihak acara dimana kesalahan ini direkayasa untuk menaikkan rating.

Loading...