Brilio.net - Kabar bahagia datang dari jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Evi Masamba. Ia bakal segera melepas lajang dengan pujaan hatinya, Arif Hajrianto. Hal itu bisa diketahui dengan unggahan foto preweddingnya di akun Instagram.

Preweding Evi dan Arif, mengusung tema batik klasik nan elegan sebagai ciri khas Indonesia. Evi tampil cantik dengan dress panjang batik untuk foto prewedding.

Sebelumnya, tidak hanya Evi Masamba saja yang pernah kedapatan mengusung tema batik. Sederet seleb Tanah Air juga pernah menggunakan batik untuk preweding mereka.

Siapa saja mereka, penasaran kan? Berikut sudah brilio.net rangkum dari beberapa sumber seleb yang pernah menggunakan batik, Jumat (12/10).

1. Ardina Rasti

Loading...

prewed batik instagram

foto: Instagram/@hendrosudarta

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika melangsungkan pernikahannya Januari awal tahun ini. Tema preweding mereka menggunakan dress batik dengan konsep sederhana tetapi terlihat keren sekali.

2. Syahnaz Sadiqah

prewed batik instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Memilih nuansa di luar studio, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terlihat memukau. Keduanya berpose dengan balutan kain batik berwana biru di tengah pemandangan taman hijau yang sejuk.

3. Kahiyang Ayu

prewed batik instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Putri kedua dari presiden Joko Widodo ini memilih sesi pemotrean prewedding di Bali dan Yogyakarta. Perpaduan balutan batik dengan senja matahari membuat Kahiyang Ayu dan Boby Nasution lebih cerah memesona.

4. Paula Verhoeven dan Baim Wong

prewed batik instagram

foto: Instagram/@leovir_

Setelah resmi bertungan Juli lalu, keduanya telah melakukan sesi foto prewedding. Salah satu tema yang mereka ambil adalah menggunakan batik klasik kutu baru. Kain batik bernuansa merah dan coklat terlihat elegan dipakai keduanya.

5. Vicky Shu

prewed batik instagram

foto: Instagram/@aldiphoto

Vicky Shu sejak dulu mengidamkan pernikahan adat jawa. Foto prewedingnya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro dilakukan di pinggir ladang jagung dengan baju batik layaknya wanita desa zaman dulu. Tema klasik yang indah di tengah persawahan membuat keduanya terlihat sangat romantis.