Brilio.net - Penyanyi dangdut Evi Masamba segera melangsungkan pernikahannya pada 24 Oktober 2018. Kabar pernikahan juara D'Academy2 ini menjadi sorotan publik. Pasalnya Evi tidak pernah memamerkan hubungannya dengan sang kekasih.

Sosok tampan calon suami Evi menjadi sorotan. Namanya Arif Hajrianto. Bukan hanya tampan, ia berprofesi sebagai fotografer freelance.

Menikah dengan fotografer tak hanya dilakukan oleh Evi Masamba. Ternyata beberapa seleb Tanah Air juga membangun rumah tangga dengan fotografer tampan.

Siapa saja mereka? Berikut sudah brilio.net rangkum deretannya seperti dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (11/10).

1. Andien Aisyah.

seleb menikah dengan fotografer instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

Andien menikah dengan Irfan Wahyudi pada tahun 2015. Mereka pertama kali bertemu ketika Irfan menjadi fotografer acara ulang tahun Andien yang ke-17.

 

2. Anggun C. Sasmi.

seleb menikah dengan fotografer instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun menikah dengan fotografer asal Jerman, Christian Kretschmar. Sejak dulu awal Christian kerap mengabadikan momen-momen di dunia musik. Tak heran jika pasangan ini kera bekerja sama di berbagai acara musik. Selain musik, suami Anggun ini diketahui senang mengabadikan berbagai momen foto-foto perkotaan.

 

3. Dea Mirella.

seleb menikah dengan fotografer instagram

foto: liputan6.com

Dea menikah dengan Eel Ritonga pada tahun 2013 lalu. Suami dari penrikahan keduanya itu diketahui berpforesi sebagai fotografer.

 

4. Denada.

seleb menikah dengan fotografer instagram

foto: Instagram/@denadaindonesia

Denada pernah membina rumah tangga dengan Jerry Aurum selama empat tahun namun akhirnya kandas. Jerry diketahui berprofesi sebagai fotografer.