Brilio.net - Tak sedikit selebriti yang dikenal sebagai sosok yang hangat dan akrab dengan keluarga. Tak hanya kompak dengan anggota keluarga inti, tapi juga akrab banget dengan keponakannya. Tak jarang momen kebersamaan seorang seleb bareng keponakannya malah bikin baper lho. Bahkan ada yang menyebut kedekatan mereka seperti hubungan orangtua dengan anak kandungnya.

Salah satu selebriti yang dikenal sangat dekat dengan keponakannya adalah Ashanty. Bahkan karena kedekatan antara istri Anang Hermansyah itu dengan keponakannya, Millendaru membuat sosok Millen menjadi terkenal.

Rupanya selain Ashanty, beberapa seleb Tanah Air lainnya juga dikenal sangat dekat dengan keponakannya. Nah, berikut brilio.net ulas deretan seleb yang dekat dengan keponakannya.

 

1. Erick Iskandar

seleb dan keponakan © 2017 brilio.net
Instagram/@erickbanaiskandar


Erick Iskandar, kakak dari Jessica Iskandar ini memang dekat banget dengan keponakannya, El Barack Alexander. Erick terlihat sering menghabiskan waktu bersama putra Jedar itu.

 

2. Yuni Shara

seleb dan keponakan © 2017 brilio.net
Instagram/@yunishara36


Kedekatan Yuni Shara dengan anak-anak adiknya, Krisdayanti tentu sudah tak diragukan lagi. Tak hanya terlihat sering menghabsikan waktu bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Perempuan 45 tahun itu juga dekat dengan anak-anak KD dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

 

3. Mona Ratuliu

seleb dan keponakan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@kesharatuliu05


Sosok Kesha Ratuliu sempat dikira anak Mona Ratuliu. Bukan saja karena nama belakang yang sama, tapi juga interaksi keduanya yang sangat dekat membuat keduanya terlihat seperti ibu dan anak. Saking dekatnya, bahkan Kesha memanggil Mona dengan sebutan bunda.

 

4. Zaskia Sungkar

seleb dan keponakan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@zaskiasungkar15


Menikah dengan Irwansyah sejak 2011, hingga kini Zaskia Sungkar belum dikaruniai anak. Meski begitu, Zaskia ini dikenal sebagai sosok yang keibuan kala bercengkerama dengan anak-anak Shireen Sungkar, Adam dan Hawa.

 

5. Haykal Kamil

seleb dan keponakan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@haykalkamil


Di tengah kesibukannya, Haykal Kamil sering sekali meluangkan waktu bersama keponakan-keponakannya yang tak lain adalah anak Zaskia Adya Mecca.

 

6. Jordi Onsu

seleb dan keponakan © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@jordionsu


Satu lagi selebriti yang dikenal sangat menyayangi keponakannya adalah Jordi Onsu. Jordi terlihat sering menghabiskan waktu bersama Thalia Putri, anak Ruben Onsu dan Sarwendah.