Brilio.net - Kaesang Pangarep dikenal sebagai anak Presiden Indonesia yang aktif di media sosial. Anak bungsu pasangan Joko Widodo dan Iriana ini memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Akun Twitter miliknya, @kaesangp, memiliki followers sebanyak 1,1 juta. Sementara akun Instagram dengan nama yang sama, followers-nya bahkan mencapai 1,6 juta.

Meskipun anak Presiden, lantas nggak membuat Kaesang selalu serius di media sosial. Ia sering memposting status-status lucu tentang fenomena yang sedang ramai dibicarakan. Tentu saja postingan-postingannya itu sering jadi serbuan warganet.

Belum lama ini, Kaesang baru saja mengunggah cuitan mengejutkan. Tak ada angin dan tak ada hujan, ia memposting niatannya yang bakal tutup akun Twitter. Tentu saja cuitan ini bikin para pengikutnya kebingungan. Ada masalah apa sampai-sampai Kaesang berniat untuk tutup akun?

Dalam cuitan yang diunggah pada Senin malam (29/7), paman dari Jan Ethes ini menuliskan kalau mau hapus akun Twitter. Cuma gitu saja, tanpa ada keterangan alasan ataupun embel-embel lainnya.

"Saya mau hapus twitter saya," ujar Kaesang pada cuitannya, seperti brilio.net kutip pada Selasa (30/7).

Loading...

Melihat postingan ini, tentu saja banyak pengikutnya yang nggak percaya. Maksudnya, benar-benar nggak percaya. Para warganet yang sangat yakin kalau putra Presiden Joko Widodo ini hanya iseng atau bikin prank saja.

Prediksi warganet ternyata benar. Sebab hanya berselang beberapa menit sejak mengunggah keinginan hapus akun, Kaesang kembali mengunggah cuitan. Pada postingan yang ditulis seluruhnya menggunakan huruf kapital itu, Kaesang memutuskan mengurungkan niatnya.

Ia pun memberikan alasan kalau banyak warganet yang mendukung dirinya untuk tidak tutup akun dan kembali meramaikan Twitter. Padahal, warganet sudah bisa menebak akal bulus dari pemilik nama lengkap Kaesang Pangarep ini.

"SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG SAYA UNTUK KEMBALI KE TWITTER. YASUDAH SAYA PUTUSKAN KEMBALI MERAMAIKAN TWITTER," ungkap Kaesang.

Cuitan Kaesang ini pun kembali menjadi buruan warganet. Hingga kini, dua cuitannya tersebut telah di-retweet sebanyak 4.000 kali. Sementara itu, ribuan warganet menyerbu kolom komentar postingan anak Presiden ini.

"HARUSNYA 2 HARI WOI," kata akun @JeromePolin.

"Nda usa ikut2 pura2," tulis akun @ArnoldPoernomo.

"Pamit pamitan lagi viral," ujar akun @muhzijustian.