Brilio.net - Buah dan sayur selama ini diketahui merupakan rahasia untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, ternyata tak hanya berguna bagi kesehatan tubuh, buah dan sayur juga memiliki manfaat bagi kecantikan kulit dan wajah loh.

Ada beberapa jenis buah yang memiliki kandungan antioksidan yang bisa membantu kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat. Salah satunya adalah buah-buahan yang mengandung vitamin C. Buah-buahan ini dipercaya dapat merangsang produksi kolagen dan melawan efek buruk dari radikal bebas, sehingga kulit tetap terlihat muda dan segar.

Salah satu selebriti yang menyerahkan perawatan kulitnya pada bahan-bahan alami adalah Nita Gunawan. Model dan presenter tersebut mengaku rahasia kecantikan kulitnya adalah sabun ekstrak pepaya.

Nita sendiri sempat membuat heboh saat mengaku tidak pernah memakai bedak untuk membuat kulitnya halus dan glowing. Bahkan, ia hanya memakai sabun ekstrak pepaya untuk perawatan kulitnya. Penasaran bagaimana wajahnya yang dibilang biasa tak pakai bedak? Berikut brilio.net kumpulkan dari Instagram @nitagunawan09, Jumat (28/4).

1. Pada awalnya, Nita terkenal di dunia hiburan melalui TikTok miliknya.

Nita Gunawan akui tidak biasa pakai bedak © Instagram

foto: Instagram/@nitagunawan09