Brilio.net - Lama melanglang buana di industri hiburan, popularitas band Samsons tak diragukan lagi. Namun sayangnya, band tersebut sempat bikin heboh dengan kabar hengkangnya sang vokalis, Bambang Reguna Bukit. Yaps, setelah lama berkarier dengan band Samsons, penyanyi kelahiran Ottawa, Kanada ini memutuskan untuk bersolo karier.

Kendati demikian, sosoknya masih punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Baru-baru ini penyanyi yang akrab disapa Bams baru saja mengeluarkan single teranyarnya. Dalam penggarapan proyek terbaru yang mengusung kisah asmara, Bams menggandeng Nita Gunawan sebagai model video klip.

Potret kebersamaan Nita Gunawan dan Bams pun sukses menarik perhatian penggemar. Serasi dalam berbagai adegan mesra, banyak yang berharap keduanya berjodoh. Terlebih, kini Bams menyandang status duda, setelah resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya pada Oktober 2021 lalu.

"Semoga berjodoh ka, soalnya mirip mami," tutur @nonayhanti136

"Cocok nikah aj," tambah @xzzzzzzzzzzzzzzzzz788

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/3), momen kebersamaan Nita Gunawan dan Bams eks 'Samsons' ini didoakan berjodoh.