Brilio.net - Keinginan Nathalie Holscher untuk segera menimang buah hati akhirnya terwujud. Mantan DJ yang menikah pada November lalu dengan komedian Sule, memberikan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Kendati pada awalnya Nathalie sempat menyembunyikan kepada publik, namun kini ia akhirnya percaya diri memperlihatkan perutnya yang kian membesar.

Hal ini terlihat melalui unggahan terbaru di Instagram-nya. Mengenakan dress motif berwarna merah, Nathalie tampak begitu bahagia memperlihatkan perut buncit hamil di depan kamera. Bersamaan itu, Rizwan Fadilah, putra sambungnya dan manajernya pun terlihat antusias dengan kehamilan Nathalie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

 

Diketahui, momen kehamilan pertamanya ini juga disambut sukacita oleh segenap keluarga besarnya. Mereka pun memutuskan untuk kembali mengunjungi Pulau Dewata, Bali untuk berlibur dan merayakan momen tersebut.

nathalie pamer perut buncit © Instagram

foto: Instagram/@azizahbestari

Tak berselang lama video tersebut diunggah oleh Nathalie, warganet pun membanjiri kolom komentarnya. Sebab selama ini hanya muncul kabar soal kehamilan Nathalie tanpa tahu penampilannya saat tengah mengandung. Banyak dari mereka yang memberikan selamat juga mendoakan kehamilan Nathalie agar sehat hingga persalinan.

"Selamatt bundaaaaa. Smoga dilancarkan aminnn," terang @sulekersss

"Ini beneran ya bund?? Sehat" ya bunda dan baby nya ditungguin nih sama kami nanti hehehe," ucap @michel_2509m

"Sehat Sehat ya Buat Bumil and Calon BabyNya, Semoag Nanti Persalinanya Di Lancarkan Amin ya allah," imbuh @suciria.s