Brilio.net - Prestasi membanggakan kembali dipersembahkan oleh anak bangsa. Kali Natasha Mannuela Halim, Miss Indonesia 2016 berhasil menjadi Runner Up 2 di ajang Miss World 2016.  Perwakilan Indonesia ini berhasil lolos sampai 5 besar pada grand final Miss World 2016 yang digelar Minggu (18/12) malam di  MGM National Harbor, Washington DC, Amerika Serikat.

Kendati tak menjadi juara dalam kontes kecantikan dunia ini, menjadi Runner Up 2 adalah prestasi yang luar biasa.
Stephanie Del Valle, Miss Puerto Rico, terpilih menjadi Miss World 2016, Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika sebagai runner up 1, dan di posisi runner up 2 adalah Natasha Mannuela dari Indonesia, seperti dikutip dari fanpage Miss World.

acha mannuela  miss world

foto: facebook/Miss World


Selain meraih runner up 2,Acha juga berhasil meraih peringkat 2 Top Model Miss World 2016. Setelah Jing Kong dari China di posisi 1 dan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika di urutan ketiga

Selain itu, Acha juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori Beauty with a Purpose (BWAP). Ada beberapa penghargaan untuk kategori lain seperti Sports dimenangkan oleh Miss Kepulauan Cook, Multimedia disabet oleh Miss Filipina, kategori Talent diraih oleh Miss Mongolia.

acha mannuela  miss world

foto: facebook/Miss World