Brilio.net - Maudy Koesnaedi mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None. Ia pun semakin dikenal dengan perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Tak cuma disitu, ia pun sudah membintangi beberapa sinetron dan film.

Namun baru-baru ini beredar inisial nama MK disebut-sebut sebagai pemakai narkoba. Isu ini beredar di kalangan forum gosip ternama yang menyebut artis berinisial MK merupakan pemakai narkoba dan bahkan disebut dealer narkoba. Munculnya inisial MK tentu saja membuat publik mengasumsikan bahwa artis itu adalah Maudy Koesnaedi.

maudy koesnaedi narkoba  © 2018 brilio.net

Selain itu, dalam forum gosip tersebut juga memberikan beberapa petunjuk seperti mantan None Jakarta dan juga lawan main di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Usai ramai munculnya artis inisial MK, warganet langsung membanjiri komentar di akun Instagram Maudy Koesnaedi. Berikut komentar-komentar warganet yang brilio.net kutip dari akun Instagram @maudykoesnaedi, Senin (19/2).

Loading...

"@maudykoesnaedi liat dari info gosip Ny. BT katanya mba pernah make narkoba dikaki sebelum meried apa bener ya?" kata akun @pakberboneng.

maudy koesnaedi narkoba  © 2018 brilio.net

"@maudykoesnaedi ada jg yg komentarin Ny BT itu teh katanya tmnnya kerja dirumahsakit ditangerang trus pernah nangani mba maudy over dosis aduuh jd bingung dh smoga hoax yaa," kata akun @lien_achmad.

Maudy pun langsung menanggapi isu yang beredar tersebut.

"@pakberboneng enggak benar." jawaban Maudy Koesnaedi atas pertanyaan warganet.