×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Anak seleb ini pernah ditangkap gara-gara kasus narkoba, duh!

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Anak seleb ini pernah ditangkap gara-gara kasus narkoba, duh!

Seakan para seleb Tanah Air memang identik dengan kasus narkoba. Bikin miris.

17 / 02 / 2018

Brilio.net - Pemberitaan terkait penangkapan anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida menghebohkan masyarakat luas. Wanita berusia 33 tahun ini ditangkap pihak kepolisian di kediamannya saat menggelar pesta sabu. Kasus penyalahgunaan narkoba seolah terus menjerat di kalangan selebriti.

Dhawiya bukanlah satu-satunya anak selebriti yang ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba. Deretan anak artis ini juga pernah terciduk pihak kepolisian karena kasus narkoba. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/2), berikut 5 anak seleb yang pernah ditangkap gara-gara kasus narkoba.

1. Dhawiya Zaida dan dua kakaknya terciduk saat pesta narkoba bersama.

 anak seleb narkoba © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@makrumpita

Pada Jumat (16/2) anak Anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, Jalan Usaha Cawang, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Dikutip brilio.net dari Antara, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyebutkan telah mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat hisapnya.

Dhawiya tak sendirian, ia ditangkap bersama tunangannya Muhammad dan dua kakak kandungnya yang bernama Syehan dan Ali Zaenal Abidin. Selain itu, istri dari dua kakak Dhawiya ini juga ditangkap pihak kepolisian.

Salah satu kakak ipar Dhawiya ini ditangkap sedang mengandung atau hamil. Menurut pihak kepolisian tunangan dari Dhawiya ini kerap melakukan transaksi narkoba di Cawang, Jakarta Timur.

2. Ridho Rhoma, anak Rhoma Irama pernah mendekam di balik jeruji karena penyalahgunaan narkoba.

 anak seleb narkoba © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sebelum Dhawiya, muncul nama anak raja dangdut Rhoma Irama. Ridho Rhoma mendekam di jeruji besi lantaran terbukti memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.

Ridho mengaku telah dua tahun mengonsumsi narkoba. Ridho ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/17) di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Usai menjalani rehabilitasi kemudian pada akhir tahun 2017, dirinya dinyatakan bebas.

3. Axel Matthew Thomas terciduk BNN karena kedapatan membeli narkoba.

 anak seleb narkoba © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Belum lepas dari ingatan tentang kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami oleh anak dari aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas. Matthew terciduk pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) karena membeli obat psikotropika jenis Happy Five. Pembelian tersebut terungkap dan akhirnya Matthew diamankan.

4. Sean Azad putra Ayu Azhari terjaring razia narkoba di diskotek.

 anak seleb narkoba © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Putra kedua Ayu Azhari, Sean Azad terjaring razia narkoba yang dilakukan oleh BNN Provinsi DKI Jakarta. Kejadian itu terjadi di diskotek Illigals, Jakarta Barat pada (11/5/17).

Setelah menjalani tes narkoba, Sean dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

5. Marcello Tahitoe (Ello) mengonsumsi ganja.

 anak seleb narkoba © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

Tahun 2017 lalu, pelantun lagu Kisah Kita Tlah Usai ini ditangkap polisi karena membawa narkoba jenis ganja. Anak dari almarhum Diana Nasution ini kini masih menjalani proses rehabilitasi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more