×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setelah Roro Fitria, giliran anak Ratu Dangdut terjerat kasus narkoba

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Setelah Roro Fitria, giliran anak Ratu Dangdut terjerat kasus narkoba

Tiga anak Elvy Sukaesih ditangkap beserta barang bukti jenis sabu.

17 / 02 / 2018

Brilio.net - Setiap tahunnya, masalah penggunaan barang haram narkoba di kalangan selebriti semakin meningkat. Belum genap seminggu penangkapan kasus narkoba yang menjerat aktor tampan Fachri Albar dan artis cantik Roro Fitria, kini giliran anak penyanyi kondang Elvy Sukaesih yang harus berurusan dengan kepolisian.

Pada Jumat (16/2) pukul 00:30 WIB dini hari, aparat Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan artis Dhawiya Zaida terkait penyalahgunaan narkoba.

"Memang betul direktorat narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari jumat tanggal 16 feb 2018 di rumahnya Cawang Jakarta Timur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada media dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (16/2).

Dhawiya © 2018 brilio.net

Artis yang memiliki tubuh gempal itu ditangkap dengan barang bukti jenis sabu. Hingga saat ini, semua barang bukti sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyidikan.

Loading...

"Barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gr dan 0.49 gr. Serta alat hisap sabu bekas pakai," jelasnya.

Dhawiya © 2018 brilio.net

Selain Dhawiya, polisi juga menangkap empat orang lainnya yang merupakan teman dekat dan keluarga Dhawiya. Mereka adalah tunangan Dhawiya bernama Muhammad, dua abang Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan bernama Chauri Gita yang tengah hamil enam bulan.

Dhawiya © 2018 brilio.net

Dalam penangkapan ini, polisi juga menemukan barang bukti dari Dhawiya dan Muhammad. Dari Dhawiya ditemukan sabu 0,45 gram dan 0,49 gram beserta alat hisap, serta dari Muhammad didapati sabu 0,38 gram.

Dhawiya © 2018 brilio.net

Kronologi penangkapan ini berawal dari info masyarakat yang mengatakan bahwa Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Kemudian tim kepolisian melakukan pemantauan guna menggeledah salah satu kamar ditemukan sabu 0,38 gram yang disimpan di ikat pinggang.

Polisi kemudian menggeledah ke kamar Dhawiya yang diduga tengah menggunakan sabu bersama Syehan dan Chauri.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more