×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pernah kampanyekan antinarkoba, 5 seleb ini malah terjerat sendiri

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pernah kampanyekan antinarkoba, 5 seleb ini malah terjerat sendiri

Nggak bisa jadi contoh.

15 / 02 / 2018

Brilio.net - Maraknya peredaran obat-obatan terlarang dan narkotika di Indonesia saat ini memang sudah memasuki tahap yang sangat memprihatinkan. Berbagai kalangan di masyarakat sudah menjadi korban dari jenis obat-obatan yang bersifat adiktif ini. Termasuk kalangan para artis Tanah Air.

Dunia hiburan selalu menuntut para artisnya untuk terlihat sempurna di setiap kesempatan. Hal ini justru sering menjadi alasan di balik penggunaan obat terlarang oleh para selebriti. Padahal mereka merupakan sosok publik figur bagi masyarakat luas.

Sebagai seorang publik figur tak jarang para seleb ini ikut mengampanyekan untuk tidak menggunakan barang haram tersebut. Bahkan sebagian ada yang ditunjuk menjadi duta antinarkoba oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun sayangnya para seleb ini tidak mampu menjaga amanat dan omongannya sendiri. Terbukti dengan beberapa kasus narkoba yang menjerat selebriti.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (15/2), brilio.net sudah merangkum lima seleb yang pernah aktif mengkampanyekan antinarkoba namun justru terjerat kasus narkoba. Berikut ulasannya;

1. Roy Marteen.

Loading...

kampanyekan antinarkoba © 2018 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Aktor kawakan yang merupakan ayah dari Gading Marteen ini kerap kali diundang BNN sebagai pembicara kampanye antinarkoba. Namun ternyata artis yang sudah tidak muda lagi ini malah ditangkap polisi karena ketahuan membawa juga memakai narkoba jenis sabu di tahun 2006 dan 2007. Roy Marteen berakhir mendekam di penjara akibat ulahnya tersebut.

2. Pretty Asmara.

kampanyekan antinarkoba © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@prettyasmara

Artis berbadan besar ini juga tertangkap karena menjadi penyuplai narkoba bagi teman-teman sesama artis pada tahun 2017 kemarin. Padahal Pretty adalah Ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) dan telah hidup bebas tanpa narkoba selama dua tahun.

3. Ridho Rhoma.

kampanyekan antinarkoba © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@ridho_rhoma

Berita yang mengejutkan datang dari sosok Ridho Rhoma. Anak dari Raja Dangdut, Rhoma Irama ini kerap terlihat ikut mengampanyekan antinarkoba dengan sang ayah yang begitu aktif menyebarkan gerakan tersebut. Sayangnya, Ridho justru tertangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat karena memiliki obat terlarang jenis sabu di tahun 2017 lalu.

4. Iwa K.

kampanyekan antinarkoba © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@iwaktherockfish

Rapper terkenal, Iwa K, juga sering menyuarakan gerakan antinarkoba kepada para fansnya. Tapi, dia justru tertangkap pada tahun 2017 kemarin. Dirinya tertangkap setelah ketahuan membawa tiga ganja lintingan yang disembunyikan dalam bungkus rokok, ketika diperiksa melalui pintu x-ray oleh petugas keamanan bandara.

5. Roro Fitria.

kampanyekan antinarkoba © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Kasus narkoba terbaru datang dari artis penuh sensasi, Roro Fitria. Padahal dirinya didaulat menjadi duta antinarkoba oleh BNN. Roro ditangkap ketika berada di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) kemarin. Diketahui, narkoba tersebut ia gunakan untuk merayakan di hari Valentine.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    18%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more