Brilio.net - Semenjak kepergian putri sulungnya, Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terus jadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ayah dari almarhum Vanessa itu berkali-kali membuat publik geram dengan sikapnya yang dinilai terlalu cari perhatian. Terlebih lagi menjelang acara pengajian 40 hari kepergian putrinya, Doddy diketahui telah menyiapkan buku yasinan untuk dibagikan ke para tamu undangan.

Buku yasinan yang nantinya akan dibagikan pada 14 Desember oleh Doddy tiba-tiba saja ramai diperbincangkan. Warganet tiba-tiba saja dibuat keheranan dengan nama belakang anak Vanessa dan Bibi yang berubah. Postingan buku yasinan tersebut tersebar di akun-akun Instagram.

Dalam buku yasin tersebut tertulis 'Anak tercinta: Gala Sky Adzan'. Sontak warganet terkejut melihat nama belakang Gala Sky berubah menjadi Adzan bukan Andriansyah. Bersamaan dengan foto tersebut, Fuji, adik Bibi Ardiansyah me-repost unggahan lawas milik almarhum Vanessa Angel.

nama gala diganti fuji repost unggahan vanessa © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@fuji_an

Unggahan yang di-repost tersebut berisi video di mana Vanessa Angel mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 14 Juli 2020 yang ia beri nama Gala Sky Andriansyah. Bukan hanya Fuji, kakaknya Frans Faisal juga me-repost unggahan milik Vanessa di Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial)

"Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal #keluarGALA," tulis mendiang Vanessa dalam keterangan video.

Postingan lawas Vanessa Angel itu pun kembali ramai dikomentari oleh warganet. Beragam tanggapan mengenai nama belakang Gala yang diganti oleh keluarga Doddy itu ditinggalkan dalam kolom komentar.

"Kalo mnrt aku, nama anak ini sudah sah secara hukum dan agama..secara hukum karena sudah ada akta kelahiran, secara agama karena Gala sdh di aqiqah sesuai sunnah agama Islam.. cmiiw " komentar akun @adeza****.

"Pak doddy Harap dibaca," tulis akun @aandrys******

"Namanya akan tetap GALA SKY ANDRIANSYAH ," kata @thalia****

"Ini nama yg d berikan mama papa nya ya kek, jdi tolong jgn seenaknya kakek ngerubah," ujar @ivs*****.

"@doddysudrajat_ ini nama dari alm.kk VA dan alm.kk Bibi, yaitu #galaskyandriansyah. Jgn diubah dong nama pemberian dari mama papanya," komentar @vheny****.

(brl/tin)

(brl/tin)