Brilio.net - Kebutuhan cairan pada tubuh manusia sangatlah banyak. Maka setiap individu diharapkan bisa mengonsumsi air minimal 2 liter sehari. Bagi kamu yang punya segudang kegiatan di luar rumah, membawa bekal air sangat penting.

Agar tidak bolak-balik membeli air mineral dalam kemasan plastik, kini orang-orang lebih memilih membawa dengan menggunakan botol minuman ataupun tumbler. Ada banyak jenis dan desain tumbler yang dijual di pasaran. 

Kisaran harganya pun bervariasi, mulai dari harga kisaran Rp 10 ribu hingga jutaan rupiah pun ada. Seperti botol minum milik Nagita Slavina berikut ini. Nagita atau yang akrab dipanggil Gigi punya banyak koleksi botol minum di rumahnya.

Nah, salah satu botol minum yang mencolok adalah botol keluaran Corkcicle. Desain putih dengan hiasan gambar warna-warni ini ditaksir mencapai satu jutaan rupiah.

Dilansir dari laman Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (17/12), harga botol Gigi dibanderol sekitar Rp 999.000. Kurang Rp 1000 untuk genap jadi Rp 1 juta.

Tentu saja taksiran harga untuk satu botol ini bikin warganet melotot. Sebab harganya bahkan melebihi dari cicilan motor yang rata-rata Rp 500 - 600 ribu per bulan untuk tenor 3 tahun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FNS (@fashion_nagitaslavina)

 


Postingan harga botol milik Gigi ini pun menuai respons heboh dari warganet. Banyak yang memberikan komentar lucu dan nyeleneh terkait botol minum dengan harga fantastis tersebut.

"Botolnya kalo di buka keluar jin bukan air ," tulis @bunda_dhika05.

"Mungkin itu ada freezernya didalam," komen @bdgeulis_id.

"Luar biasaaaaaa, botol minuman aja 1 jutaaaa ," sambung @nafiezhaaaaa29.