Brilio.net - Ketika mendengar sosok artis, tentu yang terlintas di benak hampir setiap orang adalah terkenal dan kaya raya. Tak heran jika banyak yang berpikiran demikian. Pasalnya setiap selebriti selalu tampil mewah dengan barang-barang branded. Tak hanya dirinya saja, sang anak pun yang terbilang masih kecil sudah dikenalkan dengan barang-barang mewah.

Beberapa hari lalu, putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, bocah berusia 8 tahun itu menenteng tas mewah ketika menemani sang ayah di acara pernikahan.

Tak hanya Mikhayla, sederet anak artis Tanah Air lain pun pernah bergaya bak ABG dengan menenteng tas mahal. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/12).

1. Mikhayla Zalindra Bakrie.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo Berbagai sumber

foto: Instagram/@ardibakrie

Penampilan Mikhayla begitu memesona ketika menemani ayahnya ke acara pernikahan. Dia mengenakan gaun berwarna hitam dengan rok putih. Penampilannya semakin memesona dengan menenteng tas hitam bermerek Dior. Menurut laman dior.com, tas yang dipakai Mikhayla bernama Medium Lady Dior Bag yang taksiran harga USD 4.900 atau Rp 69 juta.

2. Thalia Putri Onsu.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo Berbagai sumber

foto: Instagram/@sarwendah29

Anak dari pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu ini pun pernah mengenakan tas bak ABG, harganya pun cukup tinggi. Momen ini terjadi ketika keluarga The Onsu merayakan ulang tahun Betrand Peto Putra Onsu. Acara ulang tahun dengan tema Dragon Ball tersebut berlangsung sangat meriah.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo Berbagai sumber

foto: tradesy.com

Penampilan Thalia yang menggemaskan plus tentengan tas mahalnya menjadi sorotan. Ternyata Thalia Putri Onsu menenteng tas mewah dari brand high end Hermes. Tas mewah tersebut adalah Hermes Bolide Evercolor Mini 1923 Gold Calfskin Leather Tote. Harga tas tersebut adalah USD 6.595 atau sekitar Rp 93 hingga 105 juta.

3. Amora Lemos.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo Berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayanti_style

Siapa yang tak tahu glamornya kehidupan Krisdayanti? Hal ini menular ke anak-anaknya. Anak sulungnya bersama Raul Lemos, yakni Amora Lemos pernah bergaya bak ABG dengan menenteng tas The Baby Banner Leather Shoulder Bag. Tak main-main, harga tas ini mencapai Rp 12,6 juta.

4. Ratu.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion_anak.selebriti

Ratu merupakan keponakan Syahrini, yang merupakan anak Aisyahrani. Meski masih sangat kecil, anak kembar Aisyahrani, Raja dan Ratu sudah mengenakan tas mewah. Seperti Ratu, dia terlihat begitu menggemaskan dengan tas Chanel Mini Shoulder Bag Black harganya di kisaran Rp 64,4 juta.

5. Syafa Al Zahra.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo Berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion.ussypratama

Syafa Al Zahra merupakan anak artis terkenal Ussy Sulistiawaty. Lahir dari keluarga artis, penampilan Syafa pun begitu mewah. Gadis berusia 14 tahun ini pernah menenteng tas branded dengan harga fantastis. Doll bag Hermes ditaksir berharga Rp 116,2 juta.

6. Akifa Dhinara Parasady Harsono.

tas 6 anak seleb ini harganya bikin melongo berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion_anak.selebriti

Akifa Dhinara Parasady Harsono merupakan anak dari pasangan selebriti Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Meski anaknya masih sangat kecil, Nindy sudah memperkenalkan putri cantiknya itu dengan barang-barang branded. Akifa pun pernah tampil dengan mengenakan tas Dolce & Gabbana Kids DG Family Appliqué, yang ditaksir seharga Rp 10,5 juta.