Brilio.net - Raffi Ahmad telah memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Ia kini sedang menikmati waktu berkualitas dengan keluarga. Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar memanfaatkan momen itu untuk berlibur ke berbagai tempat di Indonesia. Nggak cuma berwisata saja, mereka bertiga juga mengunjungi rumah para asisten dan juga kawan selebritis.

Paling baru, diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Bali. Dalam kesempatan itu, mereka menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty di Bali.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (5/11), momen kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kemudian diunggah di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah. Menariknya, dalam video tersebut Ashanty menyebut bahwa Nagita Slavina sudah hamil.

"Jadi udah berapa bulan?," tanya Ashanty dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

Mendengar pertanyaan tersebut Nagita Slavina langsung memotongnya. Nagita Slavina membantah bahwa dirinya tengah hamil. Menurutnya apa yang ditanyakan Ashanty hanya gosip saja.

"Belum bunda, ya Allah, bikin gosip mulu," sanggahnya.

 

nagita sudah berapa bulan © Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

"Bohong, tadi bilangnya udah hamil? Jadi guys mereka menyampaikan berita ke sini bahwa Gigi tuh hamil," timpal Ashanty lagi.

Kendati demikian, Nagita Slavina membenarkan bahwa kegiatan berliburnya kali ini memang termasuk dalam program Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk menambah momongan.

"Amin, jadi memang kita jalan-jalan itu program supaya si Rafathar nanti bisa cepet punya adik, gitu, aamiin," kata Nagita Slavina lagi.

Sementara itu, di unggahan Instagram Story Raffi Ahmad baru-baru ini juga menarik perhatian masyarakat. Ketika mereka tengah merekam kegiatan berliburnya, Nagita Slavina mengucapkan kalimat yang sayup-sayup terdengar seperti menyebut bahwa dirinya tengah hamil. Unggahan tersebut langsung ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

"Coba dengerin mama gigi ngomong apa," tulis akun @tantee_reempong_oficiall yang mengunggah ulang video tersebut belum lama ini.