Brilio.net - Resmi bercerai dengan Rizki DA, Nadya Mustika kini tengah disibukkan dengan mengurus buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan sekaligus menjadi wanita karier. Nadya pun terlihat mulai aktif membagikan potretnya di Instagram.

Belum lama ini, Nadya Mustika mengunggah foto saat jalani pemotretan. Pemotretan terbarunya kali ini dikelilingi dengan bunga-bunga cantik berwarna ungu yang bermekaran. Sementara itu ibu satu anak ini mengenakan dress berwarna peach dengan warna jilbab yang senada.

Foto cantiknya tersebut ia posting dengan caption menyentuh. Nadya Mustika menuliskan tentang wanita yang diibaratkan bagai mawar. Ia menggunakan kiasan pada setiap rangkaian kata yang dituangkannya dalam bentuk tulisan.

"Sekalipun mawar terlihat rapuh dalam keanggunan, tapi dia punya duri untuk menjaga diri dari orang-orang buruk hati," tulis Nadya.

Nadya Mustika unggah pemotretan tema bunga © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Sementara itu, pemotretan terbaru Nadya dengan cepat dibanjiri oleh beragam komentar dari para warganet. Banyak yang fokus dengan paras cantik mantan istri Rizki DA ini yang dinilai bagai barbie hidup.

"Masyaa Allah.. mawar merah , Barbie hidup nih ... Sehat dan sukses , aamiin," puji @tyas.lee

"Dimake up aduh duh bikin pangling .Maa sya Allah," ujar @_rennaokt

Nadya Mustika unggah pemotretan tema bunga © Instagram

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Di sisi lain, komentar dukungan dan doa tak kalah mengalir deras. Banyak yang menyinggung soal jodoh dan mendoakan Nadya menemukan sosok pria pengganti yang lebuh baik dalam kehidupannya kelak.

"Kamu kuat kamu ibu hebat semangat terus ya Nadya," tulis @randinnnni

"Smoga cepet dapet pengganti yang lebih baik kak," kata @empitasyaaa_