Brilio.net - Bisnis kuliner saat ini sedang berkembang dan diminati banyak pihak. Tak terkecuali oleh artis Tanah Air. Tren membuka bisnis cake, seperti yang dilakoni Laudya Cinthya Bella dan Zaskia sungkar sepertinya 'menular' pada artis-artis yang lain.

Kali ini pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Nabila Syakieb membuka bisnis kuliner. Bukan kue atau oleh-oleh, perempuan kelahiran 18 November 1985 ini membuka warung makanan khas Indonesia.

"Meski konsepnya warung, namun penyajiannya tak kalah dengan restoran pada umumnya," jelas Nabila pada pembukaan kedainya di Bali seperti dikutip brilio.net dari Antara, Senin (24/4).

Kedai makanan khas nusantara yang diberi nama Warsiix ini berada di kawasan Kuta, Bali. Istri dari Reshwara Argya Ardinal memilih Bali karena Bali terkenal dengan wisatawan mancanegara yang berkunjung sehingga pas dengan misinya untuk mengenalkan makanan nusantara ke dunia. Meski menjula masakan rumahan tak menutup kemungkinan bahwa wisatawan mancanegara akan menyukai masakan khas seperti ayam balado, tempe manis dan sayur tumis yang di jual Warsiix.

Loading...