Brilio.net - Beberapa waktu lalu, nama calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana jadi sorotan publik. Namanya tersorot dalam isu negatif mengenai karakter asli dari calon suami Ayu.

Isu bermula dari cuitan seorang warganet di media sosial X dengan nama akun @einedame. Dalam cuitan tersebut, pria yang akrab disapa Dhana itu disebut sebagai lelaki red flag.

Dirinya mengaku menerima informasi dari seseorang yang pernah dekat dengan sang tentara. Ia awalnya mengaku sangat mendukung pedangdut asal Depok tersebut menikah dengan Dhana. Namun, setelah mengetahui isu tentangnya, ia mengaku tak lagi bersimpati.

Ayu Ting Ting siapkan pengacara bela calon suaminya © 2024 brilio.net

foto: X/@einedame

Namun, @einedame tidak menjelaskan lebih lanjut alasan Dhana bersifat red flag. Sementara, istilah red flag sendiri sering dikonotasikan dengan sifat jelek yang dilimpahkan kepada pasangan, misalnya selingkuh, bersikap kasar, maupun sifat buruk lainnya.

Tak lama setelah kabar tersebut muncul, Ayu menggandeng pengacara Sandy Arifin untuk mengatasi masalahnya. Dilansir dari wawancara Hot Shot SCTV, Sandy sudah membicarakan hal tersebut bersama kliennya.

"Iya, sama kak Ayu lagi ngobrol-ngobrol soal netizen-netizen. Ya mungkin klien kami merasa dirugikan jadi kami masih diskusi-diskusi aja sih. Kan ada beberapa banyak komentar kan. Makanya kemarin itu ketemu ngobrolin soal itu juga sama ngobrolin soal kontrakan kerja yang lain," jelas Sandy, dikutip brilio.net pada Selasa (21/5), dari Hot Shot SCTV.

Ayu Ting Ting siapkan pengacara bela calon suaminya © 2024 brilio.net

foto: YouTube/SCTV

Namun, Sandy tidak menjelaskan lebih lanjut karena sifatnya masih rahasia. Ia menjelaskan sudah ada beberapa contoh yang terpenuhi. Selain itu, timnya masih mempelajari hukum yang bisa jadi acuan.

"Saya belum bisa mengungkapkan di sini karena sifatnya rahasia. Jadi, ya kita lagi lihat deh mana yang kira-kira sudah terpenuhi. Nanti kita pelajari lagi konstruksi hukumnya baru mungkin kita menunggu dari Kak Ayu aja," imbuhnya.