Brilio.net - Setelah sempat gagal menikah dengan ustaz muda bernama Abie Tsabit El Wafa, Muzdalifah, mantan istri Pedangdut Nassar itu resmi dipinang oleh pengusaha yang usianya lebih muda bernama Khairul Anwar di Masjid Syamsul Huda di Tangerang, Senin (22/5).

Kabar tersebut diketahui publik setelah akun gosip di media sosial mengunggah foto prosesi ijab kabul Muzdalifah dan Khairul Anwar pada Senin (22/5). Hubungan keduanya diketahui baru berjalan sangat singkat. Muzdalifah dan Khairul Anwar diketahui menjalin hubungan selama 3 bulan.

muzdalifah menikah lagi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Sebelumnya, rencana pernikahan keduanya sudah tercium publik beberapa waktu belakangan. Isu itu berhembus lantaran beredar foto undangan pernikahan yang diunggah akun gosip di Instagram pada Sabtu (20/5).

Loading...

muzdalifah menikah lagi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Dalam foto itu tertulis Hj. Muzdalipah H.M Nur Ahmad dengan Khairil Anwar H. Malla akan membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah. Akad nikah diselenggarakan pada 22 Mei 2017 ba'da Zuhur di kediaman mempelai wanita. Sementara resepsi digelar di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Netizen pun berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada mantan istri Nassar itu. Mereka tampaknya senang dengan kabar tersebut

"Somoga jd keluarga samawa ..syantiikkk," tulis akun @nia_4jovem.

"Selamat cantik....terbaik selalu datang utk yg baik," imbuh akun @syahantinabolilio.

Pernikahan itu merupakan, kali ketiga untuk Muzdalifah. Sebelumnya, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 17 Mei 2012 silam di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang. Nassar memberi mas kawin satu set berlian dan seperangkat alat salat. Pernikahan Nassar juga di saksikan oleh Ustaz Solmed dan Rhoma Irama sebagai penasehat pernikahan.

muzdalifah menikah lagi © 2017 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Keduanya juga menggelar resepsi yang sangat mewah pada 27 Juni 2012 di Balai Samudera, Jakarta Selatan. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak. Namun, pernikahan yang berbeda usia 10 tahun itu akhirnya kandas. Secara mengejutkan pada 24 Juli 2015, Muzdalifah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tangerang. Kemudian setelah menjalani dua kali persidangan, tepatnya pada 6 Oktober 2015, keduanya akhirnya divonis cerai secara verstek lantaran Nassar tak hadir dua kali dipersidangan.