Brilio.net - Nassar dan Dewi Perssik. Dua nama penyanyi dangdut itu belakangan jadi bahan pembicaraan karena perseteruan mereka dalam sebuah acara dangdut, pada Selasa (14/2).

Dari perseteruan dalam acara yang tayang live itu, bahkan sempat terucap kata-kata kotor dari Dewi Perssik kepada mantan suami Muzdalifah tersebut. Meski sehari kemudian sudah berbaikan, kesan kontroversial makin melekat kepada keduanya.

Penyanyi bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar tersebut sebelumnya juga banyak membuat sensasi. Berikut 5 sensasi Nassar yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis(16/2). Apa saja itu?


1. Pernikahan mewah dengan Muzdalifah yang merupakan janda kaya.

Sensasi nassar © 2017 kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Nassar menikah dengan Muzdalifah yang merupakan janda dari sahabat Nassar bernama Nurman pada tahun 2012. Pernikahannya digelar pada 17 Mei 2012 dilanjut resepsi mewah pada 27 Juni 2012.


2. Perang statement di media dengan Muzdalifah.

Sensasi nassar © 2017 kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Ketika rumah tangganya dengan janda kaya tersebut goyah, Nassar dan Muzdalifah beberapa kali perang statement di media. Bahkan ayah Nassar pernah blak-blakan marah di media saat mobil Nassar disita sang istri.


3. Bercerai dari Muzdalifah.

Sensasi nassar © 2017 kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Pernikahan dan resepsi yang mewah ternyata tak membuat perkawinan Nassar dan Muzdalifah langgeng. Mereka bercerai 6 Oktober 2015. Banyak desas-desus terkait penyebab perceraian mereka yang merebak di media.


4. Dekat dengan seorang janda asal Cianjur.

Sensasi nassar © 2017 kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Pasca bercerai dengan Muzdalifah, Nassar beberapa kali dikabarkan mendekati sejumlah wanita. Namun yang paling menyita perhatian ketika ia dikabarkan akan menikah dengan, lagi-lagi seorang janda kaya, yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat.

Namun ia kemudian meminta maaf kepada orang yang ia unggah fotonya di Instagramnya tersebut karena pemberitaan yang merugikan keluarga janda kaya tersebut.


5. Adu Mulut dengan dengan Dewi Perssik saat siaran live.

Sensasi nassar © 2017 kapanlagi.com

foto: instagram.com/@dewiperssikreal

Yang paling baru, Nassar perang mulut dengan penyanyi Dewi Perssik pada sebuah acara kontes dangdut yang disiarkan secara langsung, Selasa (14/2). Namun keduanya langsung berdamai sehari setelahnya.