Brilio.net - Pernikahan mewah memang tidak bisa menjadi tolok ukur kerukunan rumah tangga. Ada yang menikah dengan biaya tak seberapa, namun mereka langgeng hingga tua. Tak sedikit juga yang melangsungkan pernikahannya secara mewah tetapi harus berpisah karena sejumlah perbedaan prinsip.

Nah, dari berbagai sumber yang dirangkum brilio.net, Senin (8/8), berikut ini 5 artis yang melangsungkan pernikahan dengan mewah namun harus berakhir dengan perceraian:

1. Marshanda & Ben Kasyafani

mahalnya cerai © 2016 brilio.net

Artis cantik Marsyanda dipinang oleh Ben Kasyafani pada 2 April 2011 lalu. Rupanya biduk rumah tangga mereka tidak bertahan lama dengan suaminya tersebut. Keduanya mengakhiri rumah tangganya pada 25 September 2014 lalu. Padahal dari gaun yang dipakai Marsyanda beredar kabar memiliki harga berkisar antara Rp 150 juta sampai Rp 700 juta.

Loading...

2. Nassar & Muszdalifah

mahalnya cerai © 2016 brilio.net

Pedangdut Nassar menggelar pernikahan mewah dengan Muzdalifah di Balai Samudera, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Mei 2012. Puluhan anak memainkan drum band ikut mengikuti arak-arakan pengantin ini. Tak cuma itu, turut serta iringan beberapa badut dengan kostum unik, sejumlah model cantik yang tampil berbusana glamor dan puluhan penari yang memakai busana pesta warna-warni.

Saat itu Nassar dan Muszdalifah terlihat berada di kereta kencana warna ungu tanpa kuda karena ditarik sejumlah orang bagaikan raja dan ratu berkeliling menemui rakyatnya. Namun rupanya rumah tangga mereka berakhir usai Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Tangerang.

3. Tamara Bleszynski & Mike Lewis

mahalnya cerai © 2016 brilio.net

Pernikahan Tamara dan Mike dilangsungkan pada 2 Februari 2010. Hanya media terpilih yang bisa menyaksikan romantis dan sakralnya pernikahan digelar secara tertutup di Uluwatu, Bali tersebut.

Namun sayangnya pada 2 April 2012, keduanya mengumumkan soal perpisahan yang sudah disepakati bersama itu. Di hari tersebut, Tamara melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

4. Bella Shofie & Suryono

mahalnya cerai © 2016 brilio.net

Meski terkesan buru-buru pernikahan Bella Shofie dan Suryono tak kalah mewahnya. Bertema serba pink dan putih, pasangan ini mengadakan resepsi di The Mulia Resort dan Villas, Nusa Dua Bali. Terlihat Bella yang menjelma bak putri dengan gaun pink karya desainer kenamaan Ivan Gunawan.

Namun sayangnya pernikahan mereka yang dihelat pada 10 Mei 2015 itu, harus kandas pada Februari 2016. Kabarnya Suryono tak kuat dengan gaya hidup mewah Bella Shofie. Selain itu, Suryono dikabarkan tak dilayani dengan baik oleh Bella Shofie.

5. Cinta Penelope & Dony Hermawan

mahalnya cerai © 2016 brilio.net

Cinta Penelope menggelar pernikahan bertema 'Barbie' dengan mewah. Pesta dilaksanakan di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Juni 2014. Cinta datang dengan rombongan menggunakan kereta kuda bak sang putri dalam kisah Barbie. Lantas, Donny Hermawan Putra, sang suami, disulap menjadi pangeran berkuda. Sayangnya kemewahan pernikahan mereka bertahan hanya satu tahun saja.