Mulanya Reza Artamevia bersalaman dan mencium pipi kiri dan kanan Geni Faruk. Selanjutnya Aaliyah salim kepada ibunda Thariq Halilintar dan mencium pipi kanan dan kiri.

Thariq kenalkan ibunda pada Reza Artamevia © TikTok

foto: TikTok/@sobatojan91

Selain salim kepada ibunda Thariq, Aaliyah Massaid juga salim tangan ayah Thariq Halilintar jarak jauh tanpa bersentuhan tangan. Tak hanya itu, tampak Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia juga ikut berfoto bersama dengan keluarga Aurel Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar.

Thariq kenalkan ibunda pada Reza Artamevia © TikTok

foto: TikTok/@sobatojan91

Netizen pun melemparkan beragam respons saat melihat momen ini. Tak sedikit warganet yang merasa dejavu saat melihat bagaimana Thariq memperkenalkan Reza Artamevia dan Aaliyah ke ibunya. Ada pula yang memuji sikap sopan Aaliya saat bertemu dengan kedua orang tua Thariq. 

"aku lihat pasangan althor ini sama persis kyk lihat mama nur sama papata pas PDKT dulu duuh seneng bgt pkok nya lihat pasangan ini..althor till jannah," kata @shakilaguntoro

"sat set ini..keknya bentar lagi," tulis @rayyanansyari

"kalo ada jalannya pasti segampang ituu ketemu," ujar @deviarga_10

"Aaliyah sopan banget," puji @fkn83

@sobatojan91 Makin kesini Makin Kesono, hubungan Thoriq Halilintar dan Aaliyah Massaid di restui keluarga besar #thoriqhalilintar #aaliyahmassaid #thoriqaaliyah #althor #sobatojan #fyp #viral #videoviral #genhalilintar suara asli  - Sobat Ojan