Brilio.net - Alvin Faiz sedang menikmati kehidupan rumah tangganya bersama dengan Henny Rahman. Kebahagiaannya semakin bertambah setelah Henny Rahman hamil, kini mereka sedang menantikan kehadiran buah hati pertama.

Pada kehamilannya, Henny Rahman terlihat sangat bahagia, mereka berdua juga sering membagikan momen bersama dengan ditambah caption romantis di setiap postingan Instagram.

Tak terasa kini usia kehamilan Henny Rahman telah menginjak 4 bulan, Alvin Faiz dan Henny Rahman makin mesra. Seperti yang diketahui jika sebelumnya Alvin Faiz sudah memiliki anak laki-laki dari pernikahan pertama dengan Larissa Chou.

Begitu pula dengan Henny Rahman, ia juga sudah memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Zikri Daulay. Kini, Alvin dan Henny sedang menantikan dengan bahagia sang buah hati pertamanya.

Karena kebahagian dan rasa syukur, mereka berdua menggelar tasyakuran dan pengajian ketika usia kandungan 4 bulan.

Pada kesempatan ini pula, Alvin memohon doa semoga Allah menjaga dan melancarkan semua proses sampai melahirkan nanti.

"Alhamdulilah hari ini tasyakuran & pengajian 4 bulanan kehamilan istri, mohon doa semoga Allah jaga dan lancarkan sampai melahirkan nanti, aamiin," tulis Alvin dalam postingan di Instagram miliknya, dilansir brilio.net dari Instagram @alvin_11, Jumat (14/10).

Momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Henny Rahman  Instagram

foto: Instagram/@alvin_11

Mengetahui istrinya hamil, menurut Alvin hal itu menjadi kado terindah di ulang tahun Henny Yuliana Rahman. Terlihat Alvin sangat menyayangi istrinya itu dan sering memujinya.

Alvin Faiz memuji jika sosok Henny Rahman merupakan pribadi yang selalu membuatnya bahagia. Selain itu, menurutnya Henny adalah istri yang pintar memanjakan suami, penyayang, dan juga penurut.

Alvin mengucapkan selamat ulang tahun pada Henny Rahman, ia berdoa agar sang istri panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT, dan terus bisa membahagiakan Alvin.

Ia berdoa agar Allah selalu menjaga kehamilan sang istri dengan diberikan kelancaran dan kesehatan sampai waktunya tiba.

Momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Henny Rahman  Instagram

foto: Instagram/@umi_yuni_syahla_aceh