Brilio.net - Kehadiran seorang anak tentu menjadi salah satu hal yang didambakan banyak pasangan. Nggak salah kalau proses kelahiran sang anak menjadi salah satu momen yang begitu emosional, tak terkecuali bagi para selebriti. Perasaan haru sekaligus bahagia pun dirasakan deretan pasangan selebriti ini.

Nggak hanya membawa kebahagiaan bagi keluarga, kabar kelahiran para selebriti ini juga disambut bahagia oleh para penggemar. Berbagai potret mengenai proses persalinan yang mereka bagikan di Instagram selalu mencuri perhatian. Salah satunya momen skin to skin antara ayah dan anaknya yang baru lahir.

Skin to skin berfungsi untuk membangun ikatan emosional antar ayah dan anak. Momen ini biasanya dilakukan beberapa saat setelah sang anak dilahirkan. Sang bayi kemudian digendong dan ditempelkan pada sang ayah dalam posisi tengkurap. Momen tersebut berlangsung beberapa menit.

Potret skin to skin yang diperlihatkan deretan seleb ganteng ini menampilkan kesan manis antar ayah dan anak. Aura kebapakan juga langsung terpancar dari para seleb ganteng ini.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/1), berikut momen skin to skin delapan seleb ganteng dan anaknya yang baru lahir.


1. Mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo mengabadikan momen skin to skin bersama sang putra dalam sesi pemotretan.

foto: Instagram/@onadioleonardo_official



2. Momen skin to skin Chicco Jerikho dan Surinala saat baru lahir ini sweet abis. Aura seorang ayah begitu terpancar.

foto: Instagram/@chicco.jerikho



3. Sama seperti Onadio, Lee Jeong-hoon juga mengabadikan momen skin to skinnya bersama baby Kyra lewat sesi pemotretan newborn.

foto: Instagram/@leejoenghoon



4. Nah, kalau yang ini momen skin to skin Tarra Budiman dan sang putrinya. Sweet banget kan?

foto: Instagram/@tarrabudiman


2 dari 2 halaman


5. Meski sempat terharu, raut wajah Baim Wong terlihat begitu semringah saat momen skin to skin bersama Kiano Tiger Wong.

foto: YouTube/Baim Paula



6. Momen skin to skin Rifky Balweel dan sang putra kedua yang lahir pada 1 Januari lalu juga manis banget.

foto: Instagram/@rifkybalweel



7. Dikaruniai anak kembar, ini momen skin to skin Jeje Govinda bareng dua anaknya sekaligus.

foto: YouTube/Jeje Nanas Official



8. Momen skin to skin Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama putra juga nggak kalah manis.

foto: Instagram/@puputnastiti.devi