Brilio.net - Kamu pasti masih ingat dengan sosok Denny Darko. Ya, pesulap jebolan The Master musim kedua ini kerap melakukan adegan sulap yang membuat banyak orang berdecak kagum. Denny bisa melukis di atas pasir hingga melakukan ramalan dengan kartu tarot. Penampilan sulapnya tersebut membuat pria kelahiran 1 Juni 1977 berhasil menjadi runner-up The Master musim kedua.

Sebagai pesulap yang sangat menghibur, pemilik nama asli Denny Multi Parmikoadi ini beberapa kali meramal hubungan selebritas Tanah Air. Namun beberapa waktu lalu, Denny sempat jarang terlihat lagi di layar kaca. Jika dilihat dari postingan Instagramnya, Denny meluangkan waktu lebih bersama istri dan anaknya.

Seperti diketahui, pesulap kelahiran Tulungagung, Jawa Timur ini menikahi perempuan bernama Vina Candrawati pada 2008. Vina merupakan seorang pelukis pasir jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat 3. Pernikahan Denny dan Vina dikaruniai seorang anak bernama Darren Mikail Vilvatama Darko.

Kini sosok Denny Darko mulai muncul lagi di dunia hiburan dengan penampilan yang lebih fresh. Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @_dennydarko_,  potret terbaru Denny Darko jebolan The Master.

1. Ini dia penampilan terkini Denny Darko, pesulap jebolan The Master musim kedua.

Denny Darko © 2020 instagram.com

2. Kini penampilannya lebih fresh dengan rambut lebih pendek dari penampilan sebelumnya.

Denny Darko © 2020 instagram.com

3. Meski jarang muncul di layar kaca, Denny tetap bisa dijumpai di channel YouTube Denny Darko.

Denny Darko © 2020 instagram.com

4. Konten YouTube Denny berisi ramalan, paranormal experience hingga kehidupan pribadinya.

Denny Darko © 2020 instagram.com

5. Sekarang Denny lebih mencurahkan perhatiannya ke sang anak, Darren Mikail.

Denny Darko © 2020 instagram.com

6. Denny kerap mengajak keluarga kecilnya berlibur bersama.

Denny Darko © 2020 instagram.com